Membahas kekuatan Kaidou Sang Raja hewan buas


Kaidou

Setelah manga Chapter 921 dan 922 keluar, OPlovers dikejutkan dengan penampakan Kaidou yang berbentuk Naga. Spekulasi pun bermunculan dikalangan fans One Piece mengenai kekuatan Kaidou.

Dengan diperlihatkannya kekuatan Kaidou, maka sebenarnya banyak hal yang bertentangan dengan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan Kaidou dimasa lalu. Disini mimin akan membuat list Spekulasi tersebut….

Berikut Spekulasi OPlovers yang sejauh ini muncul…

1. Kaidou memakan buah Iblis Tipe Mythical Zoan tipe Naga
Kaidou

Ini mungkin benar, tetapi ini bertentangan dengan gelar “Makhluk terkuat” yang dimiliki Kaidou. Kata “Makhluk” digelar Kaidou menandakan bahwa Kaidou bukanlah manusia.

Jika Kaidou bukan manusia pada awalnya (misalnya binatang) dan memakan buah iblis tipe Mythical Zoan Naga, maka seharusnya Kaido tak dapat berbicara karena pada dasarnya dia adalah binatang. Tapi sejauh ini Kaidou bisa berbicara layaknya manusia. Tentu ini membuat bingung fans One Piece.

2. Kaidou awalnya Naga, tetapi memakan buah iblis tipe Zoan manusia
Kaidou

Maksud mimin disini, sama seperti Chopper yang awalnya adalah rusa kutub. Chopper memakan buah Hito Hito No Mi model manusia sehingga Chopper dapat berubah menjadi manusia (dapat berbicara dan memiliki akal). 

Tapi Kita semua sudah tahu bahwa, buah iblis tidak bisa memiliki kekuatan yang sama. Seperti buah iblis Logia Es tidak akan bisa dimiliki orang lain selain Aokiji.

Jadi mustahil bagi Kaidou memakan buah iblis Zoan Hito Hito No Mi model manusia. Akan tetapi dengan melihat gelar Kaidou “Makhluk terkuat” , maka spekulasi nomor dua ini cocok dengan gelarnya.

3. Kaidou memakan Hito-hito No Mi

Sekarang kita tahu bahwa buah iblis yang Chopper miliki mempunyai banyak model. Contohnya saja Hito Hito No Mi model Buddha yang dimiliki oleh Sengoku. Ada kemungkinan Kaidou yang awalnya Naga memakan Hito Hito No Mi model yang mirip dengan milik Chopper. 

Misalnya model manusia ikan atau yang cukup populer dibahas ialah Model Oni. Oni merupakan hantu dari cerita rakyat jepang yang penampilannya mirip dengan Kaidou.
Dan Spekulasi ketiga ini tidak bertentangan dengan gelar Kaidou “Makhluk Terkuat” karena memang dia awalnya adalah seekor Naga.

OPlovers punya pendapat lain?

Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close