4 Alasan yang membuat orang tidak suka dengan One Piece



Sebelum masuk ke pembahasan,sekedar informasi saja bahwa mimin adalah penggemar anime One Piece.

One Piece sebagai salah satu anime terbaik saat ini memang banyak digandrungi orang-orang . Meskipun begitu tak sedikit juga yang tidak menyukai One Piece. 

Setelah mimin tanya-tanya dengan teman-teman mimin tentang mengapa mereka tidak suka One Piece, mereka memberikan 4 alasan. Berikut alasannya....

1. Karakternya aneh dan absurd


Memang disemesta One Piece, berbagai tokoh atau karakter digambarkan dengan sangat luas. Misalnya perbedaan tinggi badan yang mencolok seperti Luffy dan Shirohige jika berdiri bersamaan. Misalnya lagi hewan yang dapat berbicara, manusia yang bertaring dan bertanduk dan pulau dipunggung gajah.

Selain itu Karakter atau tokoh manusia terkadang digambarkan tidak sesuai proporsi seperti manusia seperti kaki yang terlalu pendek/panjang atau wajah besar yang tidak seimbang dengan badannya. Bagi mereka(yang tidak suka One Piece) ini tidak masuk akal.

2. Jalan cerita tidak menarik
Luffy di Arc Thriller Bark
Menurut anti One Piece, jalan cerita One Piece terlalu lambat dan bertele-tele. Informasi tentang harta karun One Piece sangat sedikit dan lambat diberitahukan. 

Mereka juga mengatakan bahwa cerita One Piece mudah ketebak (mimin gak setuju) yaitu Luffy akan datang ke suatu Pulau, lalu menyelamatkan Pulau tersebut dari Pemerintah atau Bajak laut kejam dan menjadi Pahlawan. 
Dan bagi anti One Piece, itu membuat anime One Piece membosankan.

3. Semestanya terlalu luas

Alam semesta One Piece memang sangat luas. Di One Piece, jika Oda membuat suatu ide yang gila , maka di One Piece akan terasa biasa saja. Ini dikarenakan banyak sekali hal yang tidak wajar dari awal mulai manga chapter pertama sampai sekarang.

Bayangkan, di One Piece hal-hal seperti memukul monster laut dengan sekali pukul atau adanya pulau dilangit ataupun menyelam dengan gelembung merupakan hal yang biasa. Bagi anti One Piece, hal-hal seperti ini sangat berlebihan.

4. Terlalu banyak karakter antagonis
Shicibukai
Seiring dengan luasnya semesta One Piece, karakter didalamnya juga sangat banyak. Bagi anti One Piece, hal seperti ini sangat membingungkan. Misalnya adanya Yonkou , raja-raja yang kejam, Shicibukai maupun angkatan laut yang harus dihadapi Luffy dan kawan-kawan. 

Dengan melihat karakter antagonis sebanyak itu, anti One Piece bisa memastikan bahwa alur cerita akan sangat panjang dan membosankan.
Bagaimana menurut OPlovers? 

Oleh : AltairGate



Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close