Selain Yonkou kemungkinan 6 orang ini memiliki nilai buronan lebih dari 1 Milyar berry




Bounty Bajak Laut Topi Jerami

Di anime One Piece, terdapat nilai buronan terhadap orang atau karakter yang dianggap membahayakan bagi angkatan laut maupun Pemerintah Dunia. 

Besaran nilai buronan memang tidak melihat seberapa kuat orang tersebut contohnya Usopp tetapi melihat seberapa bahayanya orang tersebut bagi Pemerintah Dunia

Saat ini nilai buronan tertinggi yang diperlihatkan sebesar 2,247,600,000 Berry milik Yonkou Blackbeard.

Berikut selain Yonkou yang kemungkinan dan pasti memiliki nilai buronan lebih ataupun 1 Milyar berry.

1. Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri

Awal diperkenalkan di Arc Whole Cake Island, Katakuri diperlihatkan memiliki bounty sebesar 1.057.000.000 (1 milyar 57 juta berry). Sebagai jendral manisan terkuat Yonkou Big Mom, sudah tentu harga buronan tersebut dirasa wajar didapatkan Katakuri.

2. Jack the Drought
Jack The Drought

Diperkenalkan sebagai tangan kanan Kaido, Jack dilabeli buronan seharga 1 miliar berry. Harga buronan tersebut pantas diberikan mengingat ketahanan fisik luar biasa yang ditunjukkan oleh Jack kala menghadapi suku Mink. 

Padahal suku mink bergantian siang dan malam tetapi Jack dapat bertahan. Selain itu Jack memakan buah iblis tipe yang lebih langka dari Logia yaitu Zou Zou No Mi model gajah kuno.

3. Ben Beckmann
Ben Beckmann

Diperlihatkan sebentar di Desa Fuusa kemudian terlihat lagi di Arc Marine Ford, Ben Beckmann kemungkinan memiliki nilai buronan lebih dari 1 milyar berry. 

Ketika di Arc Marine Ford, Ben Beckmann mengacungkan senjata ke arah Kizaru dan Kizaru tidak berani berbuat apa-apa menandakan Ben Beckmann memiliki kekuatan yang tidak main-main. Selain itu tangan kanan Yonkou Shanks ini dilabeli sebagai orang terpintar di East Blue.

4. Monkey D Dragon
Monkey D Dragon

Sebagai orang paling dicari disejagat One Piecee, Dragon bisa dipastikan memiliki nilai buronan lebih dari 1 milyar berry. Mengingat Dragon adalah ancaman terbesar bagi Pemerintah Dunia tentu Pemerintah Dunia tidak bisa memasang nilai buronan yang kecil untuk Dragon.

5. Marco The Phoniex
Marco The Phoniex

Sebagai Komandan divisi 1 mantan Yonkou Shirohige, Marco tentu memiliki nilai buronan yang tinggi. Mengingat Marco memakan buah iblis tipe Zoan yang sangat langka dan juga tangan kanan seorang Yonkou, maka 1 milyar berry dirasa wajar untuk Marco.

6. Monkey D Luffy
Monkey D Luffy

Kapten dari Bajak Laut Topi Jerami ini dilabeli nilai buronan sebesar 1,5 Milyar beri setelah berhasil memporak-porandakan pesta the Big Mom. Sampai saat ini nilai buronan Luffy masih yang tertinggi yang pernah diperlihatkan untuk Generasi terburuk.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close