Meskipun hebat 5 karakter ini memiliki nilai bounty rendah



Di anime One Piece, ada yang namanya nilai buronan atau bounty. Besaran bounty tergantung dari seberapa kuat serta berbahayanya seseorang tersebut. Akan tetapi ada beberapa karakter atau tokoh yang memang kuat tetapi diberi nilai bounty rendah karena suatu alasan. Berikut karakter hebat yang memiliki bounty yang rendah.

1. Chopper (100 beri/belly)
Bounty Chopper
Kita tentu sudah tahu seberapa kuatnya Chopper. Sebagai pengguna buah iblis tipe Zoan, Chopper dapat mengubah bentuk tubuhnya sesuai kondisi pertarungan. Selain itu Chopper juga dapat berubah menjadi Monster dengan kekuatan yang tidak main-main.Dengan semua kekuatan itu,seharusnya Chopper mendapat nilai bounty yang besar. Akan tetapi karena dianggap sebagai peliharahan Bajak Laut Topi Jerami, Chopper dihargai hanya 100 beri saja.

2. Bepo (500 Beri/belly)
Bepo
Sebagai seorang navigator di bajak laut hati pimpinan Trafalgar Law, Bepo memiliki posisi penting di kru. Selain itu Bepo juga bisa bertarung dengan baik karena semua suku mink mahir bertarung sejak kecil. Sama seperti Chopper, Bepo dianggap hanya peliharan dari bajak laut hati sehingga hanya di hargai 500 beri.

3. Arlong (20 Juta Beri/Belly)
Bounty Arlong
Arlong adalah bajak laut yang menjajah desa Nami. Sebagai manusia ikan ,Arlong banyak melakukan kejahatan terhadap manusia. Akan tetapi nilai buronannya hanya 20 juta beri. Ini terjadi karena Arlong menyuap marinir angkatan laut sehingga kejahatannya tidak terekam oleh angkatan laut.

4. Crocodile (81 Juta beri)
Crocodile
Untuk ukuran Crocodile sebagai pengguna buah iblis tipe Logia, harga sebesar 81 Juta beri termasuk sangat kecil. Selain itu dia adalah Mr.0 dari organisasi kejahatan bernama Baroque Works. Jika bukan karena statusnya yang menjadi Shicibukai, nilai buronan Crocodile mungkin bisa 3 kali lipat dari harga buronannya (81 juta beri).

5. Boa Hancock (80 Juta beri.belly)
Boa Hancock
Sebagai Ratu amazon Lily yang selalu menentang pemerintah, Boa Hancock termasuk memiliki nilai bounty yang kecil. Boa Hancock sangat tidak menyukai pemerintah karena dia pernah menjadi budak Tenryuubito.

Selain itu dengan kekuatan buah iblisnya, Boa Hancock dapat mengubah keseluruhan orang menjadi batu dan hanya orang tertentu yang dapat menghindarinya (orang buta/orang yang tidak jatuh cinta padanya). Kekuatannya yang berbahaya tentu sangat kecil bila diberi harga 80 juta beri.

Jika bukan karena Boa Hancock seorang Shicibukai, mungkin Hancock memiliki bounty lebih besar.

Itulah 5 Karakter hebat dengan nilai bounty rendah.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close