Munculnya Buah Iblis Berkekuatan Ruang dan Waktu di One Piece?


Buah Iblis/Devil Fruit

Bagi yang hanya mengikuti Anime, mungkin artikel ini menjadi Spoiler.

Saat ini One Piece di Manga sudah sampai pada chapter 920, dimana dichapter ini sudah memasuki arc Wano. 

Di Arc ini, Luffy dan Kawan-kawan akan menghadapi sang makhluk terkuat di dunia Yonkou Kaido. Dan digadang-gadang bakal lebih “wah” dari perang Marine Ford.

Ibu Momonosuke
One Piece Chapter 919-920 (manga) memberikan kejutan sekaligus kemungkinan benarnya teori OPlovers. Pada Chapter ini, diceritakan bagaimana Kinemon (samurai Wano), Momonosuke dan yang lainnya datang kemasa sekarang dari 20 tahun yang lalu.

Dan mereka sampai ke masa sekarang karena kekuatan dari Ibunya Momonosuke yaitu Kozuki Toki. Dan ceritakan bahwa Momonosuke punya adik perempuan bernama Hiyori tapi belum tahu apakah dia juga ke masa depan seperti Momonosuke atau tidak.

Apakah mungkin ini merupakan Spoiler dari Oda Sensei bahwa akan muncul buah iblis Toki Toki No Mi (Toki = Waktu)? Kemungkinan yang bisa mimin pikirkan adalah Ya, Toki Toki No Mi akan muncul.

Walaupun masih misterius, kemungkinan hanya kekuatan buah ini lah yang bisa membuat Kinemon dkk datang ke masa depan. Di One Piece jarang sekali ada mengenai kekuatan gaib tanpa buah iblis.

Kemungkian buah ini akan diperkenalkan di Arc Wano ataupun akan muncul tokoh yang sudah memakan buah iblis ini. 

Dimanga diceritakan bahwa Ibu Momonosuke sudah meninggal dan apabila pengguna buah iblis meninggal maka buah iblis tersebut akan tumbuh ditempat lain.

Bagaimana menurut OPlovers? Apakah buah ini akan muncul?

Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad