Hira Hira No Mi, Kekuatannya sepele tapi mematikan

Diamante

Di Arc Dressrosa, Luffy harus berhadapan dengan keluarga Doflamingo. Dan di keluarga Doflamingo terdapat eksekutif tertinggi, salah satunya ialah Diamante yang merupakan pengguna buah Hira Hira No Mi.

Hira Hira No Mi adalah buah iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya membuat semua benda menjadi berkibar layaknya bendera. 

Terdengar sepele bukan?, hanya membuat benda berkibar apa hebatnya. Ya, memang terdengar sepele tetapi Diamante memanfaatkan kekuatan buah ini sangat baik sehingga menjadi sangat kuat.
Diamante mengubah pedang menjadi berkibar
Pertama kali menggunakan kekuatan Hira Hira No Mi di Colosseum, Diamante menunjukkan bahwa dia bisa mengubah jubahnya menjadi besi (jubah awalnya besi tetapi diberi kekuatan buah hira). Diamante juga bisa mengubah pedangnya menjadi berkibar dan membentuk kepala banteng.

Pedang diubah menjadi kepala banteng

Selain itu ketika berhadapan dengan Kyros, Diamante juga dapat membuat tanah berkibar layaknya bendera. Bahkan mampu membuat hujan besi duri dengan kekuatannya. Bisa dikatakan buah Hira Hira menjadi kuat karena kreatifnya Diamante memanfaatkan kekuatan buahnya.
Diamante membuat hujan bola besi

Seorang pengguna buah tipe Paramecia memang harus bisa menggunakan kekuatannya sekreatif mungkin,seperti yang ditunjukkan oleh Diamante dengan buah Hira Hira nya. Dan seperti yang terlihat di Keluarga Doflamingo, rata-rata para Eksekutif dan bawahannya mampu memaksimalkan kekuatan buah iblisnya yang sepele seperti Senor.

Bagaimana menurut OPlovers kekuatan buah Hira Hira No Mi?

Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad