5 Kesialan Yang Menimpa Yonko Big Mom

Big Mom


Di Anime, Arc Whole Cake Island akan segera berakhir dengan kemenangan Luffy terhadap Katakuri. Berakhirnya Arc Whole Cake Island menandakan Luffy dan kawan-kawan akan segera ke Wano untuk menghadapi Yonkou Kaido.

Sejauh ini, Big Mom masih belum memakan Wedding Cake yang diinginkannya dan Semua anak Big Mom sudah mengetahui tentang kekalahan Katakuri. Bajak laut Topi Jerami memang benar-benar memberi kesialan pada Big Mom.

Berikut 5 kesialan yang menimpa Big Mom

1. Bukannya mendapat Tamatebako malah mendapat ledakan.


Tamatebako (Kotak berisi harta) yang didapat Luffy di Arc Fishman Island kemudian diberi pada Big Mom sebagai pengganti atas manisan yang dimakan Luffy.

Rupanya, Tamatebako tersebut sebelumnya sudah dicuri dan penasehat Raja Neptune pun berinisiatif mengisinya dengan bom agar apabila di curi maka pencuri bisa terkena ledakan.

Akibatnya, Big Mom yang sudah kegirangan mendapatkan Tamatebako harus menerima ledakan yang menghancurkan Wedding Cake.

2. Kehilangan anaknya sendiri

Charlotte Opera

Big Mom yang sangat hobi makan manisan, harus menerima kenyataan pahit bahwa Wedding Cakenya hancur akibat ledakan Tamatebako. 

Akibatnya Big Mom mengamuk serta menghancurkan kota. Karena amukan laparnya juga, Big Mom membunuh anaknya sendiri yaitu Charlotte Opera.

Selain itu Amukan Lapar ini membuat Big Mom terlihat sangat kurus dan menderita.

3. Dikhianati Krunya Sendiri

Pekoms

Capone Gang Bege memang dari awal akan mengkhianati Big Mom tetapi Pekoms berbeda cerita. Pekoms tidak ada niat mengkhianati Big Mom, tetapi karena Pedro (Dianggap Saudara oleh Pekoms) mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Luffy, Pekoms pun mengkhianati Big Mom dan beralih menyelamatkan Luffy.

4. Dua Jendralnya dikalahkan Luffy

3 Jendral Manis Big Mom, Smoothie,Katakuri dan Cracker

Charlotte Cracker dan Charlotte Katakuri menjadi korban Luffy di Arc Whole Cake Island. Padahal Cracker dan Katakuri merupakan 2 dari 3 jendral terkuat Big Mom.

Cracker dikalahkan Luffy di hutan pemikat dalam mode Gear 4 Tank Man sementara Katakuri dikalahkan di Dunia Cermin dalam mode gear 4 Snake Man. Tentu ini kerugian yang amat besar untuk Big Mom.

5. Poneglyphnya disalin dan Pulaunya diobrak-abrik

Poneglyph Big Mom di Salin

Bajak Laut Topi Jerami memang bagaikan mimpi buruk bagi Big Mom. Selain Poneglyphnya disalin, Pulaunya juga diobrak-abrik oleh Luffy Dkk. 

Selain itu dunia luar memandang bahwa kejadian ini merupakan kekalahan Big Mom, walaupun ini hanya Provokasi Morgan (Pemimpin Ekonomi Jurnal Dunia).

Itulah 5 Kesialan yang menimpa Big Mom. Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan.

Oleh : AltairGate

Note : Artikel di tulis sebelum Arc Whole Cake Island berakhir


Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad