Pasar Emas Selalu Menjadi Idola Para Trader

Harga Emas secara luas selalu diikuti di pasar keuangan di seluruh dunia. Karena logam mulia ini, selalu disebut menjadi salah satu favorit dalam dunia buying and selling di pasar berjangka atau futures. Emas juga merupakan dasar bagi kapitalisme ekonomi selama ratusan tahun sampai pencabutan standar Emas, yang mengantarkan pada perluasan sistem mata uang di mana uang kertas tidak memiliki dukungan tersirat dalam bentuk monetisasi fisik. AU adalah kode untuk Emas pada tabel periodik unsur dan harga Emas yang dikutip dalam Dolar AS, merupakan tolok ukur umum untuk mengukur nilai Emas di seluruh dunia.

Dibandingkan jenis instrumen investasi lainnya, Emas memang memiliki peluang keuntung paling besar. Alasannya sangat jelas, harga Emas cenderung naik setiap tahunnya dan jika dibandingkan dengan produk investasi lain, Emas sangat kuat menghadapi badai inflasi perekonomian dunia. Apabila investor berspekulasi bahwa Emas akan mengalami peningkatan nilai terhadap Dolar AS, maka yang dilakukan adalah melakukan purchase XAU/USD. Sebaliknya jika investor menganggap bahwa logam mulia Emas akan turun nilainya terhadap mata uang Dolar AS, maka mereka akan promote XAU/USD di pasar.

Trading Emas dapat membuat anda bisa memperoleh keuntungan dari nilai Emas itu sendiri, tanpa perlu repot menyimpan emas batangan. Jauh lebih fleksibel dan bebas ketika melakukan trading, anda bahkan bisa menjual Emas yang dimiliki kapan saja dan di mana saja. Karena kekhawatiran pasar selalu mendorong harga Emas dan Emas merupakan aset secure heaven. Tidak hanya soal perang dagang saja, tapi penurunan tingkat imbal hasil (Yield) dari surat utang AS juga ikut menopang harga emas. Ditambah, ekonomi international saat ini juga sedang melambat. Yield obligasi AS turun karena pasar menilai perang dagang bisa menekan ekonomi AS.

Trading Emas juga merupakan salah satu investasi dengan kategori excessive threat excessive return, sehingga cukup diminati bagi investor yang berkarakter threat taker. Untuk dealer di Indonesia biasanya menggunakan leverage sebesar 1:100, sehingga modal atau biasa disebut margin yang diperlukan untuk membuka 1 lot transaksi biasanya sebesar US$ 1.000. Jangan tunda kesempatan anda untuk meraih keuntungan dalam buying and selling emas hari ini. Hubungi Trader Support dari PT. pelatihan Profit Internasional untuk berlangganan Layanan Signal Commodity. Hanya dengan $59 USD, anda sudah dapat berlangganan selama sebulan. Namun jika anda berlangganan hari ini, dapatkan harga promo menarik dari Layanan Signal Commodity kami. Menghasilkan revenue secara konsisten dengan akurasi 70%. Pastikan anda menjadi member Layanan Signal Commodity kami. Harga berlangganan sign Commodity $59 Per Bulan. Free Konsultasi dan Time Frame.

Dapatkan harga promo hanya :

$19/1 bulan                 

$30/2 bulan

$50/4 bulan

$80/8 bulan

Promo diberikan untuk 10 member pertama di bulan Februari 2021.

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad