Beberapa Aplikasi Pembaca Lokasi Seseorang Yang Direkomendasikan

Pada artikel sebelumnya kami suda membahas terkait aplikasi pelacak lokasi yang dapat melacak lokasi seseorang dari jarak jauh.

Dengan kemampuannya seperti itu, aplikasi ini juga menjadi tren bagi kalangan pengguna smartphone, selain pengguna, para developer aplikasi juga banyak menawarkan aplikasi yang serupa dengan berbondong-bondong membuat aplikasi yang paling baik. 

Berikut kami akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan aplikasi pelacak lokasi terbaik yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. 

Namun, bagi kalian yang belum mengetahui, aplikasi 9Apps merupakan sebuah took aplikasi yang memiliki fungsi hampir sama dengan Google Play ataupun Play Store pada android kita. Namun, dibandingkan dengan Playstore, Aplikasi 9Apps ini adalah aplikasi yang sangat sangat ringan karena memiliki file hanya 3,2 MB sehingga kalian bisa mendownloadnya dengan cepat tanpa memerlukan atau menghabiskan storage smartphone kalian.

Aplikasi yang sangat lengkap ini juga memiliki kelebihan lain yaitu semua APK dalam Took 9Apps ini GRATIS. Selain itu, terdapat juga beberapa aplikasi premium yang kalian temui di Playstore sebagai aplikasi berbayar, namun pada 9Apps ini disediakan secara gratis.

Apabila kalian menemukan aplikasi berbayar yang disediakan oleh Playstore ataupun Google Play maka kita hanya perlu membuka aplikasi 9Apps kemudian dilanjutkan pencarian aplikasi yang ingin kita download. Pada 9Apss ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendownload aplikasi favorit yang kita inginkan.

Apabila kalian hendak membuktikannya, maka kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu, namun sebelum mengunduh dan instal 9Apps, kita perlu melakukan beberapa settingan pada smartphone kita terlebih dahulu, yaitu:

• Bukа mеnu “Sеtеlаn/Pеngаturаn/Sеttіngѕ” dі HP Andrоіd kamu. 
• Pіlіh mеnu “Keamanan/Security.” 
• Aktіfkаn/сеntаng mеnu “Sumbеr Tidak Dikenal/Unknown Source.” 
• Apabilа langkah diatas sudah dilаkukаn, selanjutnya kita harus mеngіnѕtаl Aрlіkаѕі 9Aррѕ vеrѕі terbaru ini tеrlеbіh dаhulu.

Install Aplikasi 9Aррѕ Stоrе 

Pastikan bahwa kita telah berhasil mengunduh / download fila APK 9Apps ini. Apabila telah sukses, maka dilanjutkan untuk membuka download 9Apps-APK, kemudian Install, dilanjutkan menunggu sampai proses instalasi selesai pada smartphone kita.

Lаngkаh Selanjutnya, kita hаruѕ mеlаkukаn bеbеrара ѕеtіngаn dibawah ini: 

 
• Apabila kita telah sukses mеngіnѕtаll 9Aррѕ,  mаѕuk ke ѕеttіngаn  9Aррѕ, namun ѕеbеlumnуа nyalakan dulu pada ріlіhаn “Shоw A-dult Cоntеntѕ." 
• Silahkan buka Aрlіkаѕі 9Aррѕ, dilanjutkan klіk “Sеаrсh,” kemudian ketik “Aplikasi Pelacak Lokasi / Tracking APP” pada kоlоm реnсаrіаn. 
Scroll ke arah bаwаh lalu ріlіh арlіkаѕі “Aplikasi Pelacak/Tracking APP” selanjutnya klіk “Download” untuk mеngunduhnуа. Apabila prosesnya telah ѕеlеѕаі, klik  “Inѕtаll” dаn tunggu ѕаmраі proses instalasi selesai.

Catatan : Apabila palikasi 9Apps ini belum berjalan sepenuhnya pada smartphone kalian, maka silahkan lebih teliti kembali serta pastikan tidak terdapat langkah instalasi yang keliru ataupun terlupa. Selain itu, silahkan diperiksa kembali aplikasi 9Apps, cek apakah telah ada pembaruan atau update aplikasi ini. Apabila telah terdapat versi terbaru, maka kita hanya perlu memperbarui aplikasi agar dapat berjalan 100 persen.

Apabila terdapat peringatan aplikasi membahayakan HP kita saat mengunduh, silahkan kalian abaikan saja, kita tidak perlu khawatir karena aplikasi ini terjamin aman. Peringatan seperti itu wajar karena kita mengunduhkan bukan pada Playstore ataupun Google Play.

Selamat mencoba, namun patut diingat alikasi ini jangan disalah gunakan ya. Apabila kalian masih berumur dibawah 17 tahun, sebaiknya jangan mencoba untuk mengunduh aplikasi ini karena aplikasi ini tergolong dan tersedia hanya untuk orang dewasa.

Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi pelacak terbaik berdasarkan riset kami yang patut kalian download untuk digunaka.

1. Glympse



Saran awal jatuh kepada Glympse. Aplikasi ini pernah jadi salah satu aplikasi sangat terkenal di Play Store. Tujuan utama dari Glympse merupakan buat berbagi posisi dengan sahabat serta keluarga secara kilat serta gampang. Aplikasi ini seluruhnya free serta dapat langsung digunakan tanpa wajib mendaftar terlebih dulu.

Kalian dapat mengendalikan berapa lama pembagian posisi dicoba. Akses hendak dihentikan sehabis waktu tersebut berakhir. Yang terutama merupakan, seluruh akses terhadap lokasimu tidak hendak terjalin tanpa seizin dirimu sendiri.

Download Aplikasi Glympse Disini

2. Find My Friends

Banyak orang yang mau ketahui gimana metode melacak seorang cuma dengan no teleponnya. Industri bernama Family Safety Production mewujudkan permintaan publik tersebut berbentuk aplikasi Find My Friends.

Metode penggunaannya gampang serta kilat. Lumayan masukkan no telepon ataupun alamat email, setelah itu, aplikasi ini hendak memberikan permintaan akses. Kala telah disetujui dengan yang bersangkutan, kalian hendak langsung dapat ketahui mereka lagi terletak di mana.
 

3. Life360


 

 

 


Life360 mempunyai tujuan buat mempermudah penggunanya terus terkoneksi dengan orang- orang tercinta. Aplikasi ini mempunyai fitur circle, ialah tim individu yang dapat kalian buat bersama dengan keluarga ataupun temanmu. Dengan merekalah kalian dapat berbagi posisi.

Keunggulan dari Life360, kalian tidak wajib memberikan lokasimu tiap dikala. Misalnya kalian cuma memerlukannya dikala keluar malam, tetapi tidak dikala akhir minggu. Tidak cuma itu, aplikasi yang sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna ini pula sediakan peta spesial buat tiap circle. Di situ kalian dapat memandang posisi tiap anggota.

Download Aplikasi Life 360 Disini

4. Google Trusted Contacts


 

 

 

 

 

 

 

Satu lagi aplikasi dari Google yang dapat kalian pakai buat melacak no ponsel sahabat. Dia merupakan Google Trusted Contacts. Semacam namanya, kalian dapat senantiasa tersambung dengan orang- orang yang kalian yakin, semacam pacar, keluarga, ataupun sahabat.

Yang membedakannya dengan Google Maps, aplikasi ini membolehkan penggunanya buat memakai fitur auto- response. Ini maksudnya, kala salah satu kontak memohon lokasimu tetapi kalian tidak merespons dalam batasan waktu tertentu, Trusted Contacts hendak mengirimkannya secara otomatis. Ini berarti paling utama dikala kalian lagi terletak di suasana darurat.

Download Google Trust Contact Disini

5. GeoZilla



 

 

 

 

GeoZilla merupakan aplikasi lain yang pantas buat kalian coba dengan teman- temanmu. Fitur berbeda yang dimilikinya merupakan kalian dapat membagi tugas rumah dengan anggota tim bersumber pada posisi. Misalnya buat berbelanja, membeli perlengkapan tertentu, serta lain- lain.

Bagi review dari Make Use Of, keunggulan aplikasi ini bila dibanding dengan yang yang lain merupakan dia tidak banyak menghabiskan baterai. Karena GeoZilla mempunyai fitur Significant Location Change( SLC).

Dia membenarkan supaya aplikasi tidak menyala bila kalian keluar rumah dengan jarak yang dekat. Selaku gantinya, dia cuma hendak mulai aktif kala kalian bergerak lumayan jauh.

 Download Aplikasi GeoZilla Disini

Akhirnya selesai juga pembahasan kita tentang Aplikasi untuk melacak siapapun orang yang kita kenal, Teman, Keluarga, Bahkan Pasangan kita sekalipun. Selamat mencoba.

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad