Sifat atau Kepribadian buruk Anggota bajak Laut Mugiwara, Sudah tahu?

Bajak Laut Topi Jerami

Dalam suatu anime, pastinya terdiri dari peran Protagonis maupun antagonis. Di One Piece, bajak laut Mugiwara mengambil peran Protagonis (memiliki sifat baik/karakter baik).

Walaupun berperan sebagai Protagonis, kadang kala tokoh protagonis juga memiliki sifat atau kepribadian yang buruk. Berikut sifat atau kepribadian buruk anggota topi jerami...

1. Sifat atau kepribadian Buruk Luffy
Monkey D Luffy
Luffy memiliki sifat atau kepribadian buruk yaitu jika dia sudah mengambil keputusan, keputusannya tak bisa dibantah. Dalam arti lain, Luffy termasuk orang yang keras kepala. 

Luffy juga sering melakukan tindakan sesuka hatinya tanpa memikirkan keselamatannya yang tentu saja membuat kru nya khawatir padanya. Walaupun begitu terkadang Luffy sangat bijaksana dalam mengambil keputusan.

2. Sifat atau Kepribadian Buruk Zoro
Roronoa Zoro
Sudah tahu kan kepribadian Zoro yang suka nyasar? Nah ini adalah Kepribadian Zoro yang buruk. Zoro akan selalu nyasar jika dia berjalan sendirian bahkan ketika di Arc Dressrosa, dia langsung nyasar padahal baru ditinggal Sanji tidak sampai 3 detik. 

Walaupun begitu Zoro adalah kru paling setia di Topi Jerami. Terbukti ketika di Arc Thriller Bark, dia mau menerima rasa sakit Luffy  yang diberikan oleh Kuma.

3. Sifat atau Kepribadian Buruk Sanji

Vinsmoke Sanji

Sifat mesum Sanji termasuk sifat buruknya. Siapapun wanita yang dianggap seksi oleh Sanji, pasti akan digoda oleh Sanji. Tapi keseringan Nami atau Robin sasaran Sanji. 

Sifat ini sepertinya tidak bisa diubah Sanji karena sifat ini diajarkan sejak kecil oleh Jeff dimana Jeff berkata Seorang Pria tidak boleh memukul wanita.

4. Sifat atau Kepribadian Buruk Nami
Nami
Selain penakut, Nami juga gila harta. Setiap mendengar kata harta ataupun uang, mata Nami pasti berubah menjadi lambing uang berry atau bercahaya.

Sepertinya memang Oda sensei sengaja memberikan karakter ini pada Nami. Walaupun begitu Nami orang tercerdas ketiga di East Blue dan paling bisa diandalkan masalah navigasi.

5. Sifat atau Kepribadian Buruk Nico Robin
Nico Robin
Robin awalnya diperkenalkan menjadi karakter antagonis yaitu Miss All Sunday. Dan tercatat di Kru Mugiwara, hanya Robin dan Zoro yang dicurigai pernah membunuh seseorang. 

Robin memiliki sifat pendiam dan terkadang mengucapkan kata-kata berbau psikopat dengan wajah tenang dan datar. Walaupun begitu , Robin sangat menghormati kaptennya karena pernah menyelamatkan nyawanya di Enies Lobby.

6. Sifat atau Kepribadian Buruk Chopper
Tony Tony Chopper
Selain penakut, hampir tidak ada sih sifat buruk Chopper. Mungkin Chopper adalah yang paling baik di Kru Mugiwara karena pada dasarnya dia adalah binatang (tidak mengerti sifat manusia) dan karena itu Chopper juga tidak tertarik pada Nami yang telanjang. Chopper sangat baik hati walaupun terkadang bertingkah konyol karena ada Usopp dan Luffy.

7. Sifat atau Kepribadian Buruk Usopp
Usopp
Sesuai namanya yang merupakan plesetan dari Uso (bohong dalam Bahasa jepang), Usopp memiliki sifat buruk yaitu berbohong. Biasanya Usopp berbohong ketika ingin menakuti musuh atau berusaha menyelamatkan diri. Dia juga termasuk penakut di Kru Topi Jerami. 

Walaupun sering berbohong, satu persatu kebohongan Usopp menjadi kenyataan. Seperti ketika dia bercerita tentang Cerberus pada Kaya dan Cerberus dinampakkan di Arc Thriller Bark walaupun hasil percobaan.

8. Sifat atau Kepribadian Buruk Franky
Franky
Manusia super hentai ini memang sangat hentai (cabul). Walaupun dibilang hentai, Franky tidak tertarik dengan wanita seperti hal nya Sanji tetapi dikatakan hentai karena Dia berpakaian hanya dengan celana dalam dan baju terbuka. Selain itu Franky adalah pimpinan geng pencuri uang yang pernah menghajar Usopp habis-habisan.

9. Sifat atau Kepribadian Buruk Brook
Brook
Sama seperti Sanji, Brook adalah orang yang mesum. Sering kali dia meminta Nami untuk menunjukkan celana dalamnya. Selain itu sepertinya Brook tidak memiliki sifat buruk lagi.

Itulah sifat atau kepribadian buruk anggota bajak laut Topi Jerami. Untuk Jinbei belum dimasukkan karena belum mengetahui seperti apa sifat aslinya.

Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad