Potensi Horo-Horo No Mi, Paramecia Pengendali Hantu

Perona

Mengingat kembali di Arc Thriller Bark, Ada karakter yang mempunyai buah iblis yang sangat sulit dikalahkan. 

Karakter tersebut adalah Perona. Perona merupakan pengguna buah Horo Horo No Mi dimana penggunanya mampu memunculkan dan mengendalikan hantu.

Walaupun terdengar sepele, sebenarnya kekuatan buah iblis Perona bisa dikatakan sangat kuat. Siapapun yang terkena atau dilewati oleh hantu Perona, akan kehilangan semangat hidup dan menjadi negatif. 
Perona dan Hollow
Dan yang lebih mengerikan lagi,hantu Perona tidak bisa diserang dengan kekuatan apapun fisik, senjata ataupun kekuatan buah iblis lainnya. Jika saja Usopp bukan orang yang Negatif seumur hidupnya, bisa jadi One Piece tamat di Arc Thriller Bark.
Terkena Hollow hidup menjadi Negatif
Seandainya jika buah Iblis Horo Horo No Mi dimakan oleh seseorang yang lebih cerdas dari Perona, bisa jadi orang tersebut akan menjadi lawan paling tangguh yang pernah dihadapi Kru Topi Jerami. 

Bayangkan saja, sekelas Sanji dan Zoro saja bertekuk lutut dihadapan Perona karena kekuatan buah ini.

Jika di bayangkan, Potensi buah Horo Horo No Mi ini akan mampu menandingi pengguna buah tipe Logia terutama yang sulit di sentuh misalnya Akainu (Magma, tidak dapat disentuh karena terlalu panas).

Terlebih hantu-hantu yang dimunculkan bisa juga diledakkan selayaknya bom dan bisa dibuat dengan ukuran raksasa.
Hollow ukuran raksasa

Saat ini One Piece sudah mengenal Awakening. Awakening adalah potensi tertinggi dari buah iblis semisal Doflamingo yang dapat mengubah benda sekitarnya menjadi benang.

Kira-Kira bagaimana ya awakening buah ini? Mungkin saja bisa mengubah tubuh penggunanya menjadi hantu (tak bisa diserang dengan apapun) tanpa perlu keluar dari tubuh fisik. Kalau memang begitu pastinya buah ini benar-benar over power.

Bagaimana menurut OPlovers tentang buah ini?
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad