MontBlanc Noland Seorang tokoh penting di One Piece? Ini pembahasannya



Montblanc Noland/norland adalah seorang laksamana dari kerajaan Lvneel dari North Blue. Norland merupakan seorang penjelajah bukan seorang bajak laut selain itu dia adalah seorang ahli tanaman .
Montblanc Noland
Norland diceritakan hidup pada masa 400 tahun yang lalu dan dianggap sebagai pembohong terbesar pada zamannya.
Banyak teori yang beredar jika Montblanc Noland/Norland adalah salah satu tokoh penting dimasa yang akan datang. Mengapa dia jadi tokoh penting? Mari Kita bahas….

Sejauh ini Norland sudah diperlihatkan di dua Arc yaitu Arc Skypiea dan Arc Dressrosa. Di Arc Skypiea diceritakan bahwa Norland menolong penduduk Shandia dari wabah penyakit demam hutan. 

Di Arc ini diperlihatkan juga betapa kuatnya Norland yang dapat membunuh ular raksasa dengan sekali tebasan yang bahkan Zoro tak mampu melakukannya.
Noland membunuh ular raksasa
Di Arc Dressrosa, Norland diperlihatkan sebagai patung kebanggaan suku Tontatta karena di anggap sebagai pahlawan di masa lalu. Di Arc ini Norland diceritakan bertarung bersama leluhur suku Tontatta dan memenangkan pertarung tersebut.
Patung Noland di Dressrosa
Mengapa Norland bisa menjadi tokoh penting? Oda sensei tidak pernah membuat scene ataupun suatu peristiwa tanpa memiliki alasan. Setiap peristiwa yang ada di One Piece selalu berkaitan satu sama lain seperti Topi jerami yang awalnya dikira milik Shanks tetapi sebenarnya milik Raja Bajak Laut Roger. 
Dan tidak pernah Oda Sensei memasukkan seorang tokoh yang tidak penting dalam dua Arc sekaligus. Tetapi Norland bisa ada di dua Arc menandakan Norland bisa jadi tokoh yang penting dimasa depan.

Selain itu Norland juga menjelajahi Grand line dan dunia baru (New World) berkali-kali dan balik dengan semua krunya. Itu artinya Norland merupakan orang yang sangat kuat , dapat diandalkan serta seorang pelayar yang hebat. 

Ada kemungkinan sebelum Roger menemukan Raftel, Norland sudah lebih dahulu menemukannya (Hanya teori).

Kemungkinan jejak-jejak penjelajahan Norland, akan ada di arc yang selanjutnya. Dan kemungkinan hasil dari penjelajahan Norland ini menjadi bantuan Luffy di Arc yang akan datang.
Itulah pembahasan mengapa Norland bisa jadi tokoh penting di One Piece.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad