Bisakah Para Admiral Mengalahkan Yonkou?

Admiral Zaman Sengouku

Di One Piece , Angkatan laut memiliki berbagai tingkatan ataupun pangkat. Dan yang tertinggi adalah Fleet Admiral yang sekarang dijabat Akainu. Dibawah Fleet Admiral terdapat Admiral yang biasanya terdiri dari 3 orang. 

Dan saat ini yang menjabat admiral adalah Borsalino (Kizaru), Issho (Fujitora) dan Ryokugyu (Banteng Hijau).

Biasanya, Siapa pun yang berpangkat admiral adalah bencana berjalan. Lihat saja Aokiji dan Akainu yang mengubah iklim pulau Punk Hazard atau Fujitora yang mampu menjatuhkan meteor dari langit. Bisa dikatakan para admiral adalah orang yang sangat kuat bahkan bisa menimbulkan bencana.

Aokiji dan Akainu

Setelah pertarungan di Arc Marine Ford, Yonkou Shirohige yang terbunuh akibat pertarungan dengan angkatan laut terkhusus para admiral menimbulkan spekulasi bahwa admiral bisa saja mengalahkan seorang Yonkou. Tetapi benarkah begitu? Jawaban mimin adalah Tidak.

“Loh kenapa tidak min?” Yonkou adalah seorang kaisar dilautan. Kekuatan militer dari seorang Yonkou benar-benar kuat, belum lagi kekuatan individu Yonkou itu sendiri seperti Big Mom ataupun Kaido yang memang sudah sangat over power.

Yonkou saat ini

“Kan Admiral bisa menang dari Shirohige?” Ya memang admiral menang akan tetapi hal itu terjadi karena dari awal Shirohige tidak mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Selain sudah tua dia juga sakit-sakitan. 

Bahkan dengan sakit-sakitan pun dia masih mampu menghajar Akainu sampai babak belur. Andai Shirohige masih dalam peforma terbaiknya, Angkatan laut pasti sudah hancur lebur.

Big Mom

Jadi menurut mimin, kemungkinan Admiral mengalahkan Yonkou itu hampir tidak ada. Benar-benar mustahil mengalahkan Yonkou dengan kekuatan militer angkatan laut yang sekarang.
Melihat Big Mom saja yang mengamuk karena kue pernikahan membuat Kita mengerutkan dahi. Bagaimana tidak, terkena petir dalam skala besar, terkena Coup de burst Sunny Go, tak membuat Yonkou Big Mom tumbang padahal terkena telak.

Jika Kita asumsikan kekuatan para Yonkou setara, dengan perbandingan dengan Big Mom maka Admiral tidak punya kesempatan untuk mengalahkan Yonkou.

OPlovers punya pendapat lain?
Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad