5 Misteri Yang Belum Terungkap di Arc Zou

One Piece Arc Zou


Sebelum Luffy dan kawan-kawan sampai di Arc Whole Cake Island. Luffy pernah singgah di Zou. Arc Zou bisa dibilang Arc tersingkat tetapi memiliki banyak misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang.

Berikut misteri-misteri yang belum terpecahkan di Arc Zou..

1. Mengapa suku Mink sangat menghormati Klan Kouzuki?

Momonosuke dan Pimpinan Suku Mink

Dimanga, sedikitnya dijelaskan bahwa ayah Momo (Pemimpin Klan Kouzuki) pernah menyelamatkan pemimpinan suku Mink sekarang yaitu Nekomamushi dan Inuarashi.

Walaupun begitu pada saat diselamatkan oleh ayah Momo, Inuarashi maupun Nekomamushi belum menjadi pemimpin suku Mink. Jadi mengapa suku Mink sangat menghormati Klan Kouzuki?

2. Mengapa hanya Momo yang bisa memerintah Gajah Zunisha?


Pada saat Jack menyerang kembali Zou, Luffy serta Momo mendengar suara dari gajah Zunisha. Zunisha meminta diberi perintah menyerang balik Jack. Walaupun sama-sama mendengar suara ini, Luffy hanya bisa mendengarnya sementara Momo bisa memberi perintah. Ini benar-benar misteri, ditambah apakah Momo memiliki kekuatan tersembunyi atau tidak.

3. Siapa orang yang menghukum Zunisha?


Berusia 1000 tahun,Zunisha terus berjalan tanpa henti karena dihukum atas tindakan kriminal masa lalunya. Bayangkan ada seseorang yang mampu menghukum Zunisha gajah super raksasa dengan daya hancur luar biasa, tentu orang tersebut sangat hebat. Tetapi di Arc Zou tidak diceritakan siapa yang menghukum Zunisha.

4. Mengapa suku mink tidak ada yang berbentuk Reptil?


Jika diperhatikan dengan seksama, Suku Mink tidak ada yang berbentuk Reptil seperti buaya atau Aligator. Ini mungkin saja ide Oda sendiri karena disalah satu scene dijelaskan bahwa Suku Mink memakan hewan yang tidak memiliki bulu. Hewan yang tidak berbulu tentu saja hewan Reptil.

5. Tujuan akhir perjalanan Gajah Zunisha


Tidak dijelaskan tujuan akhir Zunisha tetapi pasti Zunisha memiliki tujuan akhir. Kemungkinan hal ini masih disimpan rapat oleh Oda untuk mengejutkan penggemar.
Itulah misteri-misteri yang masih tersisa di Arc Zou.

Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad