Ope Ope No Mi, Buah Iblis Paramecia Paling Over Power

Trafalgar D Water Law


Trafalgar D.Water Law, pastinya semua OPlovers mengenalnya. Kapten Bajak Laut Hati,supernova dan juga mantan Shicibukai ini memakan buah Ope Ope No Mi yang para fans sebut sebagai buah iblis Paramecia paling over power. 

Mengapa Ope Ope No Mi disebut sebagai buah iblis Paramecia paling Over Power? Di sini mimin mencoba membahas hal tersebut.

Ope Ope No Mi
Ope Ope No Mi adalah buah iblis tipe Paramecia yang memungkinkan pengguna menciptakan suatu ruangan dimana dalam ruangan tersebut pengguna bisa memanipulasi apa saja. 

Memotong tubuh tanpa membunuh, mengeluarkan jantung tanpa membuat mati lawan,menukar kepribadian lawan, menggerakkan suatu objek apapun yang masuk dalam Roomnya itulah kemampuan Ope Ope No Mi yang saat ini diperlihatkan dimanga ataupun di Anime.

Berikut daftar kekuatan Ope Ope No Mi :
Jurus
1. Room : Law menciptakan ruang bola di sekitar targetnya, dimana ia dapat memanipulasi apapun yang ia inginkan dalam berbagai cara. Jurus ini pertama kali terlihat digunakan terhadap beberapa Marinir selama melarikan diri dari Rumah Lelang Manusia..
Jurus Room

Dalam "Room"
1. Shambles : Dalam ruang Room, Lawdapat memisahkan apa pun yang diinginkannya dengan pedangnya dan mengatur ulang mereka. Dia juga bisa mengubah tempat setiap objek dalam Room. Ini pertama kali terlihat ketika sedang digunakan terhadap beberapa Marinir selama melarikan diri dari Rumah Lelang Manusia. Law juga dapat menukarkan sifat dan keperibadian seseorang secara acak ketubuh orang lainnya.

Jurus Shambles

2. Tact :Law menggunakan kemampuannya untuk menggerakkan atau melayangkan objek dalam Room-nya tanpa menyentuhnya. Untuk menggunakan teknik ini, Law melakukan gerakan mengangkat dengan jari telunjuknya (dengan menunjuk ke atas). 

Teknik ini pertama kali terlihat ketika sedang melawan Marinir G-5, dan cukup kuat untuk mengangkat sebuah kapal perang dan air yang cukup banyak ke udara.

Jurus TAct

3. Scan
 :Law melakukan scan di dalam Room-nya untuk memindai atau mengambil benda-benda yang dia inginkan. Ini pertama kali digunakan untuk mencuri semua Den Den Mushi dari kelompok G-5.


Jurus Scan

Diluar "Room"
1. Mes , secara harfiah berarti "pisau bedah : Law menyerang lawannya di dada musuh dengan tangan kosong, menyebabkan Jantung mereka keluar dari tubuh musuh, dan terbungkus dalam sebuah kubus transparan. 

Serangan ini meninggalkan lubang berbentuk persegi di tubuh lawan. Jurus ini pertama kali terlihat ketika Lawmelawan Smoker (Chapter 662). Meremas jantung tersebut akan menimbulkan rasa sakit yang hebat dan kerusakan internal pada korban, teknik ini cocok untuk mengendalikan orang. Jurus ini tidak memerlukan Room, tidak seperti serangan lainnya.

Jurus Mes


2. Counter : Trafalgar Law menempatkan kedua telapak tangannya ke dada lawannya dan melepaskan gelombang listrik kuat seperti defibrillator. Itu cukup kuat untuk mengalahkan Scotch (Chapter 667). 

Ini adalah teknik ofensif yang diperlihatkan oleh Law sejauh ini, yang dapat menyebabkan kerusakan parah pada lawan-lawannya. Dia juga bisa menggunakannya dengan ibu jarinya seperti yang ditunjukkan dalam pertempuran melawan Vergo.

Jurus Counter Shock

3. Gamma knife
Merupakan jurus law yang dapat membuat pedangnya teraliri listrik dan memotong objek. Objek yang sudah terpotong tidak dapat kembali ke bentuk semula untuk beberapa saat sampai efek listrik tersebut hilang
Jurus Gamma Knife

Dengan semua kemampuan itu, Ope Ope No Mi sudah dikatakan Over Power. Tetapi ada satu kemampuan lagi yang membuat Ope Ope No Mi menjadi sangat Over Power yaitu Ope Ope No Mi ini dapat membuat seseorang menjadi abadi dengan mengorbankan nyawa penggunanya. Itulah mengapa Doflamingo sangat menginginkan buah ini.

Doflamingo ingin menggunakan buah ini bersamaan dengan senjata suci yang ada di Mariejois. Dan ini menimbulkan misteri baru di kalangan fans, sebenarnya senjata suci apa yang Doflamingo maksud? Mengapa perlu Ope Ope No Mi? pertanyaan yang sampai saat ini belum terjawab.

Satu lagi banyak OPlover yang salah sangka jika salah satu kekuatan Ope Ope No Mi adalah teleport. Kekuatannya bukan teleport tetapi bertukar tempat. 

Teleport tidak membutuhkan apapun untuk pindah ke tempat lain tetapi bertukar tempat membutuhkan barang/benda atau sesuatu lain untuk bertukar tempat dengan barang/benda atau sesuatu tersebut

Bagaimana menurutmu kekuatan Ope Ope No Mi ini? Sangat Over Power kan ?

Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad