One Piece, Apa Tujuan Roger Menjadi Bajak Laut?

Gol D Roger

Saat kita pertama kali menonton One Piece, pada episode pertama sang raja bajak laut Gol D Roger sudah diperkenalkan. Pada saat itu dikatakan bahwa Gol D Roger dieksekusi dan menciptakan era baru bajak laut.
Luffy sebagai tokoh utama dari cerita One Piece, berlayar ke lautan sebagai bajak laut dengan alasan menemukan One Piece yaitu harta yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut Gol D Roger.
Walaupun ada alasan lain Luffy berlayar tetapi inti dari perjalanan Luffy adalah menemukan One Piece.
Dengan begitu Era bajak laut yang sekarang (zaman Luffy dkk) adalah era yang di ciptakan roger dimana hampir kebanyakan bajak laut bertujuan mendapatkan harta peninggalan sang Raja Bajak laut. Pertanyaannya “jadi apa tujuan Gol D Roger berlayar kelautan? 
Roger dan Kru

Ketika Gol D Roger berlayar, sejatinya belumlah ditemukan One Piece. Jadi bila melihat masa sekarang (masa Luffy Dkk), maka tak ada alasan bagi Roger untuk berlayar.
Kemungkinan terbesar alasan yang bisa dipikirkan mimin adalah Roger memang ingin pergi kelautan sejak dia kecil. Sama seperti Ace ketika kecil, Ace ingin pergi ke lautan karena ia ingin lebih bebas dari siapapun dan menjadi petarung paling kuat di dunia.
Bila melihat kemungkinannya dari Ace, maka alasan paling mungkin mengapa Gol D Roger berlayar kelautan adalah karena ia ingin lebih bebas dari siapapun dan menjadi petarung paling kuat di dunia.
Tapi ini hanya lah pendapat mimin, kemungkinan Oda Sensei akan membuat kilas balik masa lalu Roger.
Bagaimana pendapat OPlovers?
Oleh : AltairGate
Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad