Mero Mero No Mi,Kekuatan Buah Iblis Boa Hancock Yang Mematikan

kecantikan Boa hancock
Boa Hancock
Siapa yang tidak mengenal Boa Hancock  sang ratu bajak laut dalam anime one piece yang memiliki kecantikan tanpa batas. Boa hancock merupakan ratu dari kerajaan Amazon Lily dan juga pemimpin bajak laut kuja. 

Boa Hancock merupakan seorang pengguna buah setan mero mero no mi(Paramecia) dimana buah setan ini mampu mengubah lawan menjadi batu. 

Kekuatan mero mero no mi hanya berlaku bagi lawan yang memiliki cinta atau nafsu terhadap pengguna buah ini.  Kecantikan tanpa batas Boa Hancock benar-benar mendukung kekuatan buah ini.

Ada kalanya kekuatan buah mero mero no mi tidak berfungsi apabila lawan menghindari pengaruh buah mero mero no mi dengan rasa sakit (dalam hal ini melukai diri sendiri).

Ini di tunjukkan oleh vice admiral Momonga ketika Boa Hancockmengubah pasukan angkatan laut menjadi batu, hanya Momonga yang tidak berubah karena dia menusuk diri nya sendiri. 

kecantikan Boa hancock
Momonga Menusuk Dirinya Sendiri

Karena Boa Hancock menguasai Haki, kekuatan buah mero mero no mi juga dapat di aliri haki. Ini di perlihatkan ketika Luffy di melarikan diri dari bak mandi Boa Hancock dan Hancockmengeluarkan jurus Pistol Kiss yang tak mampu di pantulkan Luffy.

Seseorang atau benda juga dapat berubah menjadi batu ketika melakukan kontak fisik dengan Boa Hancock, ini di tunjukkan saat perang marine ford. 

Hancokmenyelamatkan luffy dari kejaran smoker, Hancock menahan serangan tongkat senjata smoker dan tongkat senjata Smoker berubah menjadi batu.

Boa Hancock Menahan Serangan Smoker

Bagaimana menurutmu kekuatan buah mero mero no mi? Cukup mengejutkan bukan?


Oleh    : AltairGate
Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad