Membahas Bari Bari No Mi, Buah Iblis Paramecia Yang Berpotensi jadi Buah Iblis Paramecia Terkuat.

Bartolomeo


Siapa tak kenal Bartolomeo? Seseorang yang mewakili para OPlovers di dunia One Piece. Sebagai penggemar Bajak Laut Topi Jerami, Bartolomeo memiliki kekuatan Buah Iblis yang tidak main-main. 

Bartolomeo memakan Bari Bari No Mi yaitu buah iblis tipe Paramecia yang memungkinkan pengguna-nya menciptakan barrier (perisai/benteng) bisa di gunakan bertahan maupun menyerang.

Barrier milik Bartolomeo ini mampu menahan segala jenis serangan, serang fisik maupun serangan dari buah Iblis tipe Logia. Barrier akan aktif jika Bartolomeo menyilangkan jarinya (syarat agar kekuatan aktif). 

Sebenarnya barrier yang dikeluarkan Bartolomeo bersifat bening tetapi kemungkinan dibuat hijau bening oleh Oda Sensei karena untuk indikator apakah barrier aktif atau tidak.

Barrier Bartolomeo

Barrier milik Bartolomeo yang super kuat ini bisa dikreasikan sesuka hati. Seperti membentuk barrier jadi tangga ketika menolong luffy di Arc Dressrosa, sampai bisa membuat lingkaran penuh 360 derajat mengelilingi Bartolomeo  ketika menahan serangan Hakuba (kepribadian lain Cavendish).

Barrier Membuat Tangga

Barrier yang bisa di kreasikan sesuka hati menjadikan buah Iblis ini berpotensi menjadi Buah Iblis Paramecia terkuat.

Saat bertarung di Dressrosa kalian pasti pernah melihat Bartolomeo yang terlalu senang ketika mendapat kedipan mata Nico Robin, Saat itu Bartolomeo ntah sadar atau tidak mengubah bentuk Barriernya menjadi seperti orang (mirip susanoo anime sebelah). 

Bayangkan jika Bartolomeo bertarung menggunakan mode tersebut, Tak ada yang bisa menembus pertahanannya dan juga Bartolomeo dapat menyerang sambil bertahan. Tak perlu khawatir diserang dari belakang karena Barrier sudah mengelilingi tubuh Bartolomeo.

Barrier Berbentuk Manusia

Tapi walaupun begitu, kita tidak tahu sejauh apa Barrier Bartolomeo bisa bertahan. Saat membuat tangga untuk menolong Luffy, kita tahu bahwa Barrier memiliki batasan. Itu artinya Barrier hanya bisa dikeluarkan dalam jumlah atau bentuk terbatas. 

Selain itu, Bartolomeo sebagai penggunanya masih memiliki fisik yang tidak terlalu kuat dan tidak memiliki kecepatan bertarung, membuat potensi Bari Bari No Mi menjadi tidak maksimal.

Bagaimana menurut OPlovers mengenai Bari Bari No Mi? cukup Over Power kan ?

Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad