Jinbei bukanlah Kru Terakhir Bajak Laut Mugiwara

Jinbei


Halo Sahabat AltairGate,
Saat ini kita ketahui bahwa didalam Bajak Laut Mugiwara terdapat 9 Kru (tidak termasuk Luffy karena dia Kapten). 

Kesembilan Kru tersebut adalah Zoro, Usopp, Nami, Sanji, Chopper,Robin, Franky, Brook dan juga yang terakhir Jinbei (resmi bergabung setelah Arc Whole Cake Island). Total semua krunya adalah 9 orang.

Kru Bajak Laut Mugiwara

Banyak OPlovers yang menyangka bahwa Jinbei adalah kru terakhir yang direkrut Bajak Laut Topi Jerami tapi sepertinya Jinbei bukanlah orang terakhir yang direkrut. Pemikiran ini berkembang setelah melihat kilas balik ketika pertama kali Luffy berlayar.

Saat itu Luffy setelah mengalahkan monster laut yang memakan tangan shanks berkata pada diri sendiri “Sepuluh orang sudah cukup” yang menandakan bahwa Luffy hanya akan mencari 10 orang Kru.

Scene dimana Luffy Menginginkan 10 Kru Saja

BergabungnyaJinbei membuat total kru Bajak Laut Topi Jerami menjadi 9 orang, lalu siapa yang kesepuluh? Entahlah belum ada yang tahu. Karena Oda Sensei terlalu banyak memberi kejutan, banyak yang sulit berspekulasi mengenai siapa kru ke 10 Bajak Laut Topi Jerami atau mungkin tidak ada kru kesepuluh.

Kalau kita memikirkan storyline One Piece secara logika kemungkinan akan ada kru ke sepuluh yang direkrut.

Apalagi sekarang Bajak Laut Topi Jerami akan berhadapan dengan salah satu Yonkou Kaido si makhluk paling kuat di semesta One Piece.

Bagaimana menurut OPLovers? Apakah ada kru kesepuluh yang bergabung atau tidak ?

Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad