Big Mom Memakan Mother Carmel dan Mengambil Alih Kekuatan buah Iblisnya?

Big Mom

Halo OPlovers,
Saat ini di anime, One Piece masih berjalan di Arc Whole Cake Island. Di Arc ini, banyak hal-hal yang membuat penasaran OPlovers. Seperti apa sebenarnya kekuatan Katakuri, Sekuat apa sebenarnya Big Mom, semua hal itu masih tanda tanya.

Big Mom ketika kecil
Ada satu scene yang benar-benar jadi perdebatan dikalangan OPlovers. Scene itu adalah dimana Big Mom ketika kecil mendapat kue ulang tahun dari teman-temannya. 

Big Mom yang sangat senang melahap habis semua kue itu dan kemungkinan juga memakan teman serta Mother Carmel. 

Untuk di ketahui Mother Carmel adalah pengguna buah Iblis Soru Soru No Mi sebelum Big Mom. Sudah mulai tahu mengapa ini jadi perdebatan kan? Mari kita bahas lebih lanjut.


Setelah scene ini tayang di anime, muncul perdebatan dikalangan OPlovers. Perdebatan itu adalah jika benar Big Mom memakan Mother Carmel,maka bisa dipastikan jika seseorang memakan tubuh pengguna buah Iblis, maka orang tersebut bisa mengambil alih kekuatan pengguna buah iblis yang dimakan tersebut. 

Jika Big Mom tidak memakan Mother Carmel, maka darimana Big Mom mendapat kekuatan Mother Carmel tersebut?. Inilah perdebatan yang terjadi.

Menurut admin sih Big Mom benar-benar memakan Mother Carmel dan mengambil alih kekuatan buah Iblisnya. 
Mengapa demikian? Karena admin berpikir hanya cara ini yang paling mungkin bagi Big Mom untuk mengambil alih kekuatan Mother Carmel.


Masih ada cara lain,perlu di Ingat jika seorang pengguna buah Iblis Mati, maka buah Iblisnya akan kembali ke bentuk semula dan tumbuh/muncul di tempat lain. 
Seandainya Big Mom yang sudah menjadi Bajak Laut dan berlayar, dan kebetulan menemukan buah Iblis Soru Soru No Mi disuatu tempat dan memakannya, maka Big Mom juga bisa mendapatkan kekuatan Mother Carmel.

Karena Oda Sensei selalu membuat kejutan, maka tidak ada yang bisa menebak dari mana Big Mom mendapatkan kekuatan Mother Carmel. Akan tetapi teori bahwa Big Mom memakan Mother Carmel dan mengambil alih kekuatannya adalah teori yang paling diyakini OPlovers.
Bagaimana nih menurut OPlovers Sekalian?
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad