Akankah Sanji Menyerang Wanita ?


Sanji vs Kalifa
Di dalam Kru Bajak Laut Topi Jerami diketahui bahwa Sanji adalah satu-satunya trio monster yang tak mampu menyerang wanita apalagi jika cantik.

Luffy pernah menyerang Vivi serta Zoro pernah menyerang Monet, Sementara Sanji belum pernah menyerang wanita cantik sebelumnya.

Sanji sebagai pria yang dilahirkan untuk mencintai wanita, memang benar-benar menunjukkan jalan kesatrianya.

Saat di Eneis Lobby, Sanji tidak bisa menyerang Kalifa karena Kalifa sangat cantik. Sanji sampai babak belur tidak berdaya karena keinginannya untuk tidak menyerang wanita.

Nami yang melihat Sanji babak belur marah dengan jalan Kesatria Sanji itu. Nami bahkan berkata jika jalan kesatria Sanji itu dapat membunuhnya suatu hari nanti.

Sanji Love

Karena perkataan Nami ini, Mimin jadi terbayang jika suatu hari nanti Sanji harus berhadapan dengan seorang wanita cantik. Apakah dia akan menyerang wanita tersebut atau tidak.

Jika Sanji menyerang wanita tersebut berarti dia mengingkari jalan kesatrianya dan jika dia tidak menyerang wanita tersebut maka mungkin dia akan mati.

Tapi prediksi mimin sih suatu hari nanti Sanji bakal menyerang wanita. Ntah itu keadaan terpaksa harus memukul, yang pasti Sanji bakal menyerang wanita.

Situasi sulit pasti dihadir Oda Sensei untuk Sanji tidak hanya ketika di Alur Whole Cake Island saja tetapi di alur yang akan datang. 

Tetapi jika Oda Sensei masih mempertahankan jalan kesatria Sanji maka cerita tentang Sanji tentu akan membosankan bagi OPlovers.

Bagaimana menurut OPlovers? Akankah Sanji Menyerang Wanita?

Oleh : AltairGate
Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad