7 Teori One Piece yang Menjadi Kenyataan



Sepanjang berjalannya anime One Piece, para penggemar yang membaca manga ataupun menyaksikan anime mengungkapkan teori-teori yang kemungkinan akan terjadi di One Piece. Walaupun sebatas teori, kebanyakan teori tersebut satu persatu mulai menjadi kenyataan. Di sini mimin akan membahas teori-teori One Piece yang menjadi kenyataan.
1. Shirahoshi Adalah Salah Satu Senjata Kuno
Shirahoshi
Dalam One Piece diceritakan terdapat 3 buah senjata kuno yang memiliki daya hancur yang luar biasa. Ketiga senjata itu adalah Pluton, Poseidon, dan Uranus. Ternyata Shirahosi ini adalah Poseidon yang merupakan satu dari 3 senjata kuno.

Poseidon sendiri pertama kali dibahas oleh Nico Robin saat membaca Poneglyph di Skypiea. Semuanya akhirnya terungkap saat Luffy dan teman-temannya sampai ke pulau manusia ikan dan bertemu Shirahoshi. 


Saat pertarungan melawan Hody Jones, tak disangka Shirahoshi mengeluarkan kekuatan tersembunyi dalam dirinya. Kekuatannya adalah mampu berbicara dengan Sea King dan mengendalikan monster laut untuk membantunya. Teori fans pun menjadi kenyataan.

2. Sabo Belum Mati
Sabo
Hampir semua fans tidak percaya bahwa Sabo mati. Ini karena fans beranggapan bahwa jika Oda Sensei memperkenalkan tokoh penting, tidak mungkin akan dibunuh begitu saja. Sabo di anggap mati setelah dia ditembak oleh Tenryuubito ketika berlayar. Dan di Arc Dressrosa, teori fans pun menjadi kenyataan.

3.Kerjasama Aokiji dan Kurohige
Aokiji Kuzan
Saat Aokiji memutuskan untuk keluar dari Angkatan Laut, banyak para fans beranggapan bahwa Aokiji akan bekerja sendiri atau Aokiji akan bekerja sama dengan tentara Revolusi atau Aokiji bekerjasama dengan salah satu Yonkou. 

Dan teori ini benar-benar terjadi. Aokiji ternyata bekerja sama dengan Yonkou Blackbeard (Kurohige).

 4. Lola Anak Big Mom

Lola

Ketika sampai di Arc Thriller Bark, Bajak Laut Topi Jerami bertemu gadis bajak laut bernama Lola. Lola sangat dekat dengan Nami dan memberi Nami Vivre Card yang merupakan milik ibu Lola. Lola mengatakan bahwa ibunya merupakan bajak laut yang terkenal didunia baru. 

Teori pun bermunculan, bahwa Lola adalah anak dari Big Mom. Selain fisiknya yang mirip, mengingat bahwa ibu Lola adalah bajak laut terkenal di Dunia baru maka Big Mom kemungkinan adalah ibunya Lola. Teori ini akhirnya benar-benar terwujud ketika memasuki Arc Whole Cake Island.


5. Ace Bukan Kakak Kandung Luffy

Portgas D Ace

Sejak awal para OPlovers sudah tidak percaya bahwa Ace adalah kakak kandung Luffy. Nama marga mereka yang berbeda membuat teori ini menguat. Portgas untuk Ace serta Monkey untuk Luffy, tentu saja membuat fans yakin bahwa Ace dan Luffy bukan saudara kandung.

Namun fans dibuat bingung karena Luffy dan Ace memiliki sifat yang mirip seperti sama-sama ceroboh. Dan pada akhirnya teori ini benar adanya.

6. Sanji Merupakan Karakter yang Berpengaruh
 
Vinsmoke Sanji
Dari awal ketika di Arc Baratie, Sanji diperkenalkan hanya sebatas pelayan restoran. Masa lalu (masa kecil) Sanji hanya sedikti diperkenalkan itupun ketika Sanji terdampar di pulau bersama Jeff. 

Para fans dibuat penasaran dan juga mengeluarkan teori bahwa Sanji adalah tokoh penting atau karakter yang berpengaruh. Dan benar saja ketika Sanji menerima undangan pernikahan dari Big Mom, teori-teori fans ini semakin lama semakin menjadi kenyataan.

7. Gear 4 Luffy
 
Gear 4 Luffy

Gear 2 adalah kekuatan yang didapatkan Luffy dengan memompa jantunya berkali-kali lebih cepat, sedangkan Gear 3 adalah kekuatan yang didapatkan Luffy dengan memanipulasi tulang dalam tubuhnya. Prediksi pun muncul tentang bagaimana Gear 4 nantinya.

Kekuatan Gear 4 Luffy pun diprediksi akan berhubungan dengan otot dan daging. Hal ini pun terbukti saat Luffy melawan Doflamingo


Kala itu ia menggunakan Gear 4 untuk pertama kalinya. Dan benar saja, tubuh Luffy pun berubah menjadi bulat (bounce man), kekuatan ini juga memang berfokus pada daging dan otot.

Itulah teori-teori OPlovers yang menjadi kenyataan.
Oleh : AltairGate
Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad