7 Prediksi lawan Luffy, Nomor 4 Tak terkalahkan

Monkey D Luffy


Dalam dunia One Piece terdapat banyak karakter kuat dan juga sangat menakjubkan. Termasuk juga tokoh jahat yang memiliki kekuatan yang mengerikan. Sekalipun tidak memakan buah iblis, karakter jahat tersebut benar-benar kuat untuk dikalahkan Luffy

Dan dengan berjalannya alur cerita One Piece yang semakin jauh, banyak para fans yang memprediksi dengan siapa Luffy akan bertarung di cerita yang akan datang. 

Berikut prediksi admin mengenai siapa lawan bertarung Luffy di cerita yang akan datang
1. Blackbeard
Blackbeard/Marshall D Teach

Pria yang memiliki julukan si kumis hitam ini adalah karakter antagonis yang sakti mandraguna. Dia bahkan menjadi orang yang bertanggung jawab atas luka di bagian mata Shanks. Kekuatan yang dimiliknya benar-benar Over Power walaupun resiko dari buah Iblis Yami-Yami No Mi nya harus menahan sakit lebih dari biasanya tapi kekuatannya yang bisa menyerap kekuatan buah iblis lain benar-benar akan menjadi lawan tangguh bagi Luffy.
2. Charlotte Linlin (Big Mom)
Big Mom
Tokoh yang terkenal dengan julukan Big Mom ini memiliki kemampuan untuk mengambil nyawa seseorang dengan mudahnya. Syaratnya juga cukup mudah, orang tersebut harus memiliki rasa takut yang besar kepada Big Mom. Di Arc Whole Cake Island, Luffy hanya tampak beradu tinju dengan Big Mom. DanLuffy juga mengatakan akan mengalahkan Big Mom setelah mengalahkan Yonkou Kaido.
3. Shanks
Shanks
Shanks merupakan bajak laut dan salah satu yang terkuat One Piece. Meski kekuatannya yang sebenarnya tak banyak dipamerkan, Shanks tetap saja terlihat sangat tangguh. 

Dia juga adalah tokoh yang menginspirasi Luffy untuk menjadi raja bajak laut. Jika melihat manga dan anime ketika di Arc Punk Hazard, Luffy dan Law membentuk aliansi. Dalam pembicaraan itu Law mengatakan bahwa mereka akan mengalahkan Kaido

Luffymenerima tawaran itu asal bukan Shanks yang menjadi lawan pertama dan ternyata Luffy memang berencana mengalahkan semua Yonkou. Pertarungan Shanks dan Luffy diyakini bakal terjadi.
4. Kaido
Kaido
Kaido adalah karakter yang sangat sulit dikalahkan. Tubuhnya memiliki kekuatan untuk bertahan meski jatuh dari ketinggian 10.000 meter dari atas langit. Karakter yang dijuluki makhluk terkuat ini (bukan manusia) sudah beberapa kali tertangkap angkatan laut tetapi tidak bisa dieksekusi. Dan pertarungan Luffy dengan Kaido akan kita saksikan sebentar lagi di Arc Wano.
5. Akainu
Akainu
Orang yang membunuh kakaknya Luffy Ace, tentu saja Luffy punya dendam kesumat pada Akainu. Salah satu pertarungan yang sangat ditunggu fans adalah pertarungan Akainu vs Luffy. Masih ingat ketika kilas balik masa lalu Nico Robin dimana kapal warga yang dievakuasi di tembak oleh Akainu juga provokasi Akainu terhadap Squad sehingga Squad menusuk Shirohige membuat karakter ini dibenci sebagian OPlovers. Pembalasan dendam Luffy terhadap Akainu mungkin terjadi.
6. Kizaru
Kizaru
Pemakan buah setan Pika Pika no Mi ini sangatlah berbahaya. Dia memiliki kekuatan laser yang bisa menembus tubuh orang yang terkena serangannya. Berkat jasanya pula kini marinir bisa memiliki pasukan robot yang super kuat. Pertarungan ini mungkin akan terjadi tapi tidak terlalu banyak yang berharap.
7. CP 0 (CP Zero)
CP 0 (CP Zero)
Organisasi rahasia Pemerintah Dunia ini memang masih sangat misterius walaupun sudah kita ketahui bahwa anggota dari CP 0salah satunya adalah Rob Lucci (Mantan CP 9). Kita semua tahu bawah Rob Lucci merupakn seorang petarung tangguh. Andai Usopp tidak menyemangati Luffy ketika di Arc Enies Lobby, kemungkinan Luffy sudah tumbang.
Bagaimana menurut OPlovers? Siapa yang akan menjadi lawan bertarung Luffy?
Oleh : AltairGate
Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad