6 Karakter One Piece yang Kekuatannya Masih Misterius, Nomor 5 Misterius banget

Karakter One Piece

Sudah berjalan begitu lama membuat One piece mengenal begitu banyak tokoh atau karakter. Dan diantara karakter tersebut ada yang sudah diperlihatkan kekuatannya dan ada juga yang belum. Inilah 6 Karakter yang kekuatannya masih misterius
1. Gol D Roger
Gol D Roger
Sebagai Raja Bajak Laut, Gol D Roger tentunya memiliki kekuatan yang tidak main-main. Akan tetapi sampai saat ini tidak pernah diperlihatkan bagaimana sebenarnya kekuatan sang Raja Bajak Laut ini. Tapi kita bisa mengukur tingkat kekuatan Roger dengan melihat wakil kaptennya, Rayliegh. Kekuatan wakil kaptenya saja sudah dahsyat, apalagi Sang Kapten.
2. Shanks
Shanks
Diperkenalkan diawal episode,sampai saat ini belum diperlihatkan kekuatan sesungguhnya dari Shanks. Yang kita tahu hanya Shanks pernah mengeluarkan Haoshoku Haki ketika menemui Whitebeard. Dan Juga beradu pedang dengan Whitebeard yang membuat langit terbelah. Tapi kita tidak pernah melihat gaya bertarung Shanks. Apakah pendekar pedang seperti Zoro atau mengandalkan tinju seperti Luffy, tapi sepertinya Shanks seorang pendekar pedang. Teori ini muncul karena Shanks adalah rival Dracule Mihawk.
3. Dracule Mihawk
Dracule Mihawk
Mihawk sudah muncul sejak alur Baratie. Ketika itu kita tahu bahwa Mihawk memiliki kekuatan yang dahsyat. Akan tetapi sejauh ini, tidak pernah diperlihatkan Mihawk menggunakan teknik atau tebasan spesial. Semua tebasan yang dikeluarkan Mihawk terkesan tebasan biasa dan tidak serius.
4. Monkey D Dragon
Monkey D Dragon
Sosok yang sangat misterius ini memang tak pernah menunjukkan kekuatannya. Kita hanya bisa menduga seperti apa kekuatan Dragon dari cara kemunculannya ketika menolong Luffy di Arc Logue Town dan menolong Sabo ketika kecil. Ketika Dragon muncul, seperti ada angin puyuh kecil disekitarnya. OPlover pun menduga bahwa kekuatan dragon berhubungan dengan Angin (logia tipe angin).
5. Kong
Kong
Di Angkatan Laut One Piece, mereka yang melampaui posisi wakil laksamana merupakan bencana alam berjalan.
Lihat saja Kuzan, yang mampu membuat separuh pulau permanen menjadi beku. Atau Sakazuki, yang membuat paruh lain pulau menjadi daerah membara. Demikian pula dengan Issho, yang bisa menarik turun meteor.
Bahkan para perwira generasi lama, seperti Sengoku dan Garp, pun masih luar biasa kuat di usia tua mereka. Kekuatan Garp ini ditunjukkan saat ia hendak menangani cucunya sendiri di akhir Enies Lobby, sementara kekuatan Sengoku memukau di tengah-tengah kerusuhan Marineford.
Karenanya, rasanya sudah pasti kalau Kong sang perwira tertinggi Angkatan Laut, minimal memiliki level kekuatan setingkat Sengoku dan Garp. Lihat saja tubuhnya, itu bukan penampilan dari seseorang yang naik pangkat hanya karena kecerdasan dan pengalaman saja.
Meski begitu, karena posisinya, Kong sekarang lebih sering bekerja di belakang meja ketimbang bergerak di lapangan. Ia bahkan tidak terlibat pertempuran Marineford. Karenanya dia termasuk tokoh One Piece yang kekuatannya masih misterius.
6. Kaido
Dari petunjuk petunjuk yang diberikan oleh Oda Sensei, Kita ketahui bahwa Kaido memiliki kekuatan yang sangat luar biasa kuat. Tidak mati ketika lompat dari ketinggian 10000 Kaki dan tidak bisa di eksekusi angkatan laut. Walaupun begitu, tidak pernah ditunjukkan Kaido memiliki kekuatan seperti apa. Apakah dia bertipe Zoan (teori ini paling umum karena anak buah Kaido rata-rata bertipe Zoan) ataukah tipe Paramecia, Logia atau mungkin tidak menggunakan buah Iblis. Tidak ada yang tahu pasti mengenai kekuatan Kaido.
Itulah 6 Karakter One Piece yang kekuatannya masih misterius.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad