6 Buah Iblis Yang Sudah Ganti Pemilik, Sudah Tahu?

 


Saat seorang pengguna buah iblis meninggal, maka buah iblis dari pengguna akan tumbuh lagi di suatu tempat. Beginilah cara kerja dari buah iblis sehingga satu buah iblis bisa di miliki oleh orang lain yang kebetulan mendapatkan buah iblis tersebut. 

Berikut 6 buah iblis yang sudah berganti pemilik..

1. Mera Mera no Mi, Awalnya milik Ace Sekarang di miliki Sabo


Ini sih jelas. Ace mati di Marineford. Lalu setelah Mera Mera no Mi muncul, buah itu diambil kelompok Doflamingo dan dijadikan hadiah untuk turnamen di colosseum Dressrosa.

Sabo berhasil mengamankan buah itu dan menjadi manusia api terbaru.


2. Gura Gura no Mi, Awalnya Whitebeard sekarang Blackbeard



Seharusnya, setelah seorang pengguna Buah Iblis mati, maka buah itu akan muncul di wilayah lain. Tapi Teach mengetahui cara untuk memperoleh Buah Iblis langsung dari jasad sosok yang telah mati.

Ia pertama menunjukkan ini di Marineford. Teach melakukan sesuatu kepada jasad Whitebeard, hingga Teach langsung bisa memperoleh kekuatan gempa dari Gura Gura no Mi.


3. Suke Suke no Mi, Awalnya di miliki Absalom sekarang Shiryu


Kejadian di Marineford pun bukan kali terakhir Teach bisa mengamankan Buah Iblis di One Piece dari penggunanya yang telah mati. Sebelum babak kedua Wano dimulai, terungkap kalau kelompok Blackbeard ternyata telah membunuh Absalom si pengguna Suke Suke no Mi.

Kekuatan menghilang dari Suke Suke no Mi pun berpindah ke Shiryu, si ahli pedang yang sadis.


4. Soru Soru no Mi, Awalnya di miliki Carmel Sekarang Big Mom


Di masa lalu, saat Charlotte Linlin kecil sedang menikmati hidangan besar, tiba-tiba saja teman-temannya serta Carmel yang seharusnya berada di sekelilingnya menghilang. Apa yang terjadi? Awalnya sih diduga kalau Linlin memakan mereka semua, tapi jawaban pastinya belum terkuak.

Yang jelas, setelah kejadian itu kekuatan manipulasi jiwa Carmel kini dimiliki oleh Linlin. Linlin pun bisa menggunakannya dengan lebih kuat dari Carmel.


5. Mane Mane no Mi, Awalnya di miliki Kurozumi Higurashi sekarang Mr.2


Di One Piece 965, terungkap kalau Kurozumi Orochi bisa menjadi shogun karena dia dibimbing oleh seorang wanita tua misterius. Wanita tua ini terungkap sebagai pemilik Mane Mane no Mi, dan namanya adalah Kurozumi Higurashi.

Dengan Mane Mane no Mi, si wanita tua bisa menyamar menjadi Kozuki Sukiyaki, yang menetapkan Orochi sebagai shogun pengganti sementara.

Apa yang terjadi kepada wanita tua itu setelahnya? Ini masih misteri, tapi berhubung Mr. 2 sudah memiliki Mane Mane no Mi, wanita tua itu seharusnya sudah mati.


6. Bari Bari no Mi, Awalnya Kurozumi Semimaru Sekarang Bartolomeo


Bari Bari no Mi tadinya dimiliki oleh pria bernama Kurozumi Semimaru dari klan Kurozumi. Kekuatan ini digunakan untuk melindungi Orochi dari tebasan Oden yang mengamuk.

Belum diketahui gimana nasib Semimaru kemudian, namun mengingat sekarang Bari Bari no Mi dimiliki oleh Bartolomeo, tampaknya Semimaru sudah ditakdirkan akan mati di masa lalu.

Itulah enam Buah Iblis di One Piece yang kekuatannya berganti pemilik.

©AltairGate

Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad