5 Pertarungan di One Piece Yang Sangat Dinantikan OPLovers,



Di Anime One Piece, banyak tokoh ataupun karakter yang memiliki kekuatan yang over power maupun unik serta terdapat rival ataupun musuh abadi diantara karakter-karakter One Piece.
Dan selayaknya fans, OPlovers juga memiliki ekspetasi dan keinginan untuk melihat pertarungan-petarungan antar karakter yang memang di-inginkan bertarung. Berikut 5 pertarungan yang sangat dinantikan OPlovers.

1. Luffy Vs Akainu
Luffy vs Akainu
Begitu sakitnya hati para OPlovers melihat Akainu membunuh Ace. Bagaimana tidak, Ace adalah karakter favorit hampir kebanyakan OPlovers karena gayanya yang cool dan Logia apinya yang keren.
Tapi Ace harus mati ditangan Akainu. OPlovers pun memprediksi jika pertarungan Luffy vs Akainu pasti akan terjadi sebagai ajang pembalasan dendam Luffy. Dan pertarungan ini sangat dinantikan.

2. Sanji vs Zoro

Banyak OPlovers berkeinginan melihat pertarungan serius Sanji vs Zoro. Karena pada scene comedynya, mereka selalu terlihat seimbang. OPlovers berandai-andai, bagaimana jika Sanji dan Zoro bertarung dengan serius? Siapakah yang lebih kuat diantara mereka?
OPlovers ingin melihat hasil dari pertarungan mereka. Akan tetapi sepertinya Oda Sensei membuat mereka bersaing hanya untuk menjadi scene comedy di One Piece.

3. Monkey D Dragon vs Marshall D Teach (Kurohige)

Sebagian OPlovers menginginkan pertarungan ini terjadi akan tetapi sepertinya mustahil terjadi. Pertarungan antar Dragon dan Teach mustahil terjadi karena mereka memiliki tujuan masing-masing dan biasanya pasukan revolusi tidak mau berhubungan dengan bajak laut apalagi Yonkou.
OPlovers berandai-andai jika mereka bertarung siapa yang akan menang? Dragon sudah tentu sangat kuat, dia pemimpin pasukan revolusi. Dan Teach adalah seorang Yonkou , sudah pasti sangat kuat.
Selain itu, bagi OPlovers pertarungan Luffy vs Kurohige lebih dinanti daripada Dragon vs Teach. Walaupun begitu sebagian OPlovers menginginkan pertarungan ini.

4. Monkey D Garp dan Sengoku vs Gol D Roger

OPlovers sangat berharap dengan kilas balik masa lalu Roger terlebih pertarungannya dengan Garp dan Sengoku. Garp dan Sengoku adalah satu-satunya angkatan laut yang bisa memojokkan Roger.
Sudah pasti pertarungan mereka dahsyat dan mengerikan. Selain itu Garp dan Sengoku juga sudah bertarung dengan rival Roger yaitu Shiki.
OPlovers sangat menantikan pertarungan ini karena sudah pasti pertarungan mereka akan memanjakan mata dan juga bisa memberitahukan sebenarnya seperti apa kekuatan sang raja bajak laut Roger.

5. Shanks vs Marshall D Teach (Kurohige)

Masih ingat scene dimana Shanks bertemu Shirohige? Di scene ini Shanks memberitahukan pada Shirohige bahwa luka dimata kanannya disebabkan oleh anak buah Shirohige yaitu Teach.
Dan juga Shanks mengatakan bahwa ketika mendapatkan luka itu, dia tidak lengah terhadap serangan Teach. Itu artinya pertarungan mereka berjalan selayaknya pertarungan antar pria bukan menggunakan trik atau tipuan.
Dan yang lebih mengagumkan lagi, pertarungan itu terjadi sebelum Teach memakan buah iblisnya Yami Yami No Mi.
Pertarungan antar Shanks vs Teach sangat dinantikan fans, tidak usah sampai pertarungan antar Yonkou di One Piece sekarang, Kilas balik atau flashbacknya saja ketika mereka bertarung dulu sangat dinantikan. Semoga kita bisa melihat pertarungan mereka.
Itulah 5 Pertarungan di One Piece Yang Sangat Dinantikan OPLovers.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad