5 Fakta Unik Luffy, Nomor 3 Unik Banget



Sang karakter utama One Piece, Luffy merupakan salah satu tokoh anime paling terkenal abad ini. Dirinya memiliki nama lengkap Monkey D. Luffy dengan tinggi sekitar 172 cm. Dirinya terkenal sebagai pecinta daging. Usut punya usut, ternyata Luffy lahir bertepatan dengan hari anak di Jepang yaitu pada tanggal 5 Mei.

Dibalik tingkah konyol dan kehebatannya, berikut ada 5 fakta yang harus kamu ketahui tentang Luffy:
1. Salah satu bajak laut dengan nilai buronan termahal


Setelah mengalahkan Cracker dan Katakuri, nilai buronan Luffy meningkat drastis menjadi 1,5 Miliar belly. Padahal para fans menyangka jika nilai buronan Luffy  setelah mengalahkan Cracker dan Katakuri adalah 1 Miliar belly.  Dengan nilai buronan sebesar itu, Luffy di nobatkan menjadi kaisar ke lima (gokou). Yah walaupun kebanyakan fans menyebutkan bahwa Luffy belum pantas menjadi kaisar ke lima setelah melihat kekuatan dahsyat Big Mom.

2. Bekas Luka Di Tubuh Luffy


Jika diperhatikan, Luffy memiliki sejumlah luka pada tubuhnya maupun wajahnya. Luka dibawah matanya disebabkan Luffy menusuk bawah matanya dengan pisau untuk membuktikan pada Shanks bahwa dia itu tangguh. Sementara luka di dadanya didapatkan ketika Arc Marine Ford, disebabkan oleh pukulan Akainu.

3. Lebih Menyukai Daging daripada Wanita


Kalau ini sih sudah jelas banget. Calon Raja Bajak Laut ini lebih menyukai daging daripada wanita. Bahkan pesona Boa Hancock saja tidak bisa menandingi pesona daging dimata Luffy. Kesukaan luffy memakan daging memang sudah dari kecil. Ingat ketika kilas balik dimana Vice Admiral Garp,Ace dan Luffy makan malam dihutan. Garp dan Ace berdebat saat itu dan dalam waktu yang singkat semua daging ludes dimakan Luffy.

4. Keputusan Luffy itu Mutlak


Ketika Luffy sudah mengambil sebuah keputusan, maka keputusan itu tidak bisa di ganggu gugat oleh siapapun. Menyelamatkan robin dan menyerang ke enies Lobby, menyusup ke Impel Down, bahkan ikut ke perang Marine Ford walaupun sudah kelelahan, itu semua sebagian dari keputusan mutlak Luffy. Jika Luffy memutuskan sesuatu krunya harus mengikutinya.

5. Terkadang Sangat Bijaksana


Walaupun Luffy kelihatan sangat bodoh, tapi sebenarnya ada waktu dimana Luffy kelihatan sangat bijaksana. Luffy pernah mengatakan “Jika ingin menyembunyikan Pohon, sembunyikanlah dalam hutan. Jika ingin menyembunyikan Kapal,Sembunyikanlah diantara kapal lainnya.” Luffy juga pernah menjadi bijak ketika akan menyelamatkan Kerajaan arabasta, dimana Luffy bahkan memukul Vivi untuk mengatakan padanya jika Vivi tak perlu mengorbakan nyawanya.
Itulah 5 fakta unik tentang Luffy. Bagaimana pendapatmu?

Oleh : AltairGate
Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad