5 Fakta Menarik Charlotte Katakuri, Sudah tahu ?



Sebagai salah satu Jendral Manisan (Komandan Bajak Laut Big Mom), Charlotte Katakuri berhasil menyedot perhatian OPlovers karena gayanya yang keren serta misterius. Charlotte Katakuri juga di gadang-gadang menjadi musuh paling kuat yang pernah di hadapi Luffy saat ini. Disini mimin akan memberikan fakta menarik mengenai Charlotte Katakuri
1. Charlotte Katakuri Anak Kedua Big Mom Tapi Merupakan Kembar Tiga
Charlotte Katakuri adalah putra kedua Big Mom. Dia adalah adik dari Charlotte Perospero, yang merupakan putra pertama sang Yonko.Terungkap juga kalau Katakuri sebenarnya lahir kembar tiga bersama Oven dan Daifuku.Sejauh ini, Katakuri dan Oven memiliki kesamaan: keduanya sama-sama memiliki ketahanan fisik yang luar biasa

2. Sudah Mencapai Awakening
Charlotte Katakuri adalah pemakan buah Mochi Mochi No Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya mengendalikan Mochi (sejenis kue khas Jepang terbuat dari beras ketan dan bahan lain). Sudah dikatakan Oda Sensei bahwa buah Iblis Katakuri ini merupakan buah iblis tipe Paramecia Spesial. Dikatakan Spesial karena hampir mirip dengan tipe logia yang mampu mengubah tubuhnya menjadi elemen.
Banyak OPlovers yang menyakini bahwa Katakuri sudah mencapai awakening. Kreatifnya Katakuri menggunakan kekuatannya membuat Luffy tidak berdaya menghadapinya. Katakuri mampu melakukan apa yang Luffy lakukan 2 kali lipat, seperti membuat Elephant Gun yang lebih besar 2 kali dari punya Luffy.
3. Master Kenbonshoku Haki Tingkat Atas
Ya, Sejak diperkenalkan di Awal cerita Arc Whole Cake Island, Katakuri diperlihatkan memiliki Kenbonshoku Haki. Tapi banyak yang tidak menyangka bahwa Katakuri mampu mengggunakan Kenbonshoku Haki sampai pada tingkat mampu melihat masa depan. Dengan Kenbonshoku Haki ini, Katakuri mampu menghindari semua serangan Luffy.

4. Sangat Menyukai Donat 

Di Manga diketahui bahwa Katakuri sangat menyukai gula terutama donat. Saat bertarung dengan Luffy, Katakuri sempat-sempatnya memakan donat. Katakuri menimbun Luffy dan buru-buru memakan donat.

5. Sangat Respek Terhadap Luffy



Pertarungan Luffy vs Katakuri salah satu petarungan paling epic di One Piece. Luffy memiliki respek terhadap Katakuri dan begitu juga Katakuri yang memiliki respek terhadap Luffy.
Luffy yang biasanya selalu mengejek lawan ketika lawan terlihat aneh, kali ini tidak mengejek Katakuri yang memiliki rahang yang aneh. Katakuri pun mengerahkan segenap kekuatannya melawan Luffy walaupun dia jauh lebih kuat.
Katakuri yang tak pernah dikalahkan dalam pertarungan pada akhirnya harus tumbang dihadapan Luffy. Di akhir pertarungan, Luffy menaruh topi hitam yang didapatnya dari Bege untuk menutupi rahang katakuri. Karena adik-adiknya Katakuri mengejek rahangnya yang keliatan aneh. Ini salah satu bentuk respek Luffy terhadap Katakuri.
Itulah 5 Fakta Menarik Charlotte Katakuri.
Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad