5 Buah Iblis yang Paling di inginkan OPlovers Ada di Dunia Nyata

Buah Iblis

Buah iblis di Anime One Piece,dikenal memiliki banyak keunikan serta sangat berguna apabila digunakan untuk hal-hal tertentu.

Bermacam-macamnya kekuatan buah iblis di One Piece, membuat sebagian OPlovers menginginkan kekuatan buah iblis di dunia nyata. Inilah 5 Buah Iblis yang paling di inginkan OPlovers ada di dunia nyata.

1. Ope-OPe No Mi
Ope Ope No Mi
Buah iblis ini dimakan oleh Trafalgar D Water Law yang memungkinkan penggunanya menciptakan “room” dimana didalam “room” tersebut, pengguna bisa melakukan berbagai macam hal.

Buah ini memiliki kekuatan yang sangat imba (over power) sehingga OPlovers menginginkan kekuatan buah ini ada di dunia nyata.

Berpindah tempat, memotong tanpa membunuh, mengendalikan benda apapun sesuka hati walaupun sebesar kapal angkatan laut. Kalau ada di dunia nyata, OPlovers mau gunakan Ope Ope No Mi buat apa nih?

2. Mane Mane No Mi
Mane Mane No Mi
Buah iblis ini dimakan oleh Mr.2 atau Bon Clay. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya meniru siapa pun yang pernah disentuhnya.

Tidak hanya rupa seseorang, bahkan suara dari orang tersebut pun bisa ditiru dengan sangat sempurna. Kebayangkan kalau buah ini ada didunia nyata, Kita bisa meniru siapapun tanpa bisa diketahui. Bagaimana ya kalau meniru presiden? Hihihi

3. Buah Iblis Jewelry Bonney (Memanipulasi Usia)
Jewelry Bonney
Karena belum disebutkan di Manga maupun anime, sebenarnya kekuatan buah iblis Bonney masih misterius.

Akan tetapi melihat apa yang sudah dilakukan Bonney di Arc Saboady, maka bisa dikatakan Bonney dapat memanipulasi usianya sendiri bahkan usia orang lain.

Bonney bisa membuat dirinya tua seperti nenek-nenek ataupun bisa seperti anak-anak. Jika buah ini ada dikehidupan nyata tentu akan sangat berguna.

Kita bisa memanipulasi usia kita sesuka hati, tak takut tua bahkan bisa membuat muda kakek kita.  Berguna banget ya kekuatan Bonney.

4. Suke Suke No Mi
Suke Suke No Mi
Nah, ini nih buah yang sangat di impikan OPlovers apalagi yang Jomblo. Buah ini dimakan oleh Absalom. Absalom adalah anak buah dari Gecko Moriah.

Buah ini memungkinkan penggunanya menjadi manusia tidak terlihat dan bisa mengubah benda yang disentuhnya tidak terlihat.

Sanji sebagai pencinta wanita seksi sangat merasa kecewa ketika bertemu Absalom.Sanji kecewa karena Sanji sangat menginginkan kekuatan buah ini untuk…. Sudah tahulah maksud mimin.

Sanji awalnya benar-benar tidak tertarik dengan buah iblis tapi karena melihat kemampuan buah suke suke No Mi di ensiklopedia buah iblis, Sanji tak masalah tak bisa berenang asal bisa mendapatkan buah ini.

Jika buah ini ada di dunia nyata ,tentu akan sangat berguna. Terutama bagi jomblo yang ingin menyusup kekamar gebetan,hihihi.

5.  Memo Memo No Mi
Memo Memo No Mi
Buah ini dimakan oleh Charlotte Purin. Dengan buah ini kita bisa memanipulasi ingatan seseorang sesuka hati. Buah ini dapat memanipulasi ingatan seseorang dan ingatan itu bersifat permanen.

Jika ada didunia nyata tentu akan sangat berguna. Bayangkan kita bisa mengubah pikiran seseorang yang menbenci kita menjadi menyukai kita atau membuat seseorang berpikir bahwa kita adalah orang yang baik. Kekuatan buah ini sungguh sangat berguna.

Itulah 5 Buah Iblis yang Paling di inginkan OPlovers Ada di Dunia Nyata
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad