3 Buah Iblis Yang di Inginkan OPlovers Muncul Di One Piece




Di Anime One Piece, terdapat berbagai macam tipe buah iblis. Logia, Paramecia dan juga Zoan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi walaupun sangat bermacam-macam, tampaknya masih ada buah iblis yang mempunyai kekuatan yang kuat belum muncul di One Piece. 

Inilah beberapa buah iblis yang diinginkan OPlovers muncul di One Piece.

1. Mizu Mizu No Mi (Logia Air)


Bayangkan jika buah ini muncul di One Piece, maka bisa jadi ini merupakan musuh terkuat Luffy. Tipe Logia air memungkinkan penggunanya memanipulasi air sesukanya termasuk air laut. Bayangkan Luffy harus bertarung dengan orang yang bisa mengendalikan air laut, tentu sangat susah bagi Luffy mengalahkannya.

2. Zoan tipe Dragon/Naga (Mythical Zoan)


Sebenarnya momonosuke sudah memakan zoan tipe naga tetapi buah yang dimakannya adalah buah iblis buatan. Jika saja buah iblis yang asli tipe naga muncul di One Piece, bisa jadi buah ini menjadi buah paling over power yang pernah ada. 

Zoan tipe Mythical merupakan tipe paling langka di Antara semua buah iblis dan biasanya memiliki kekuatan yang benar-benar hebat seperti Marco (Mythical Zoan tipe Burung Phoniex).

3. Paramecia Teleportasi


Kebayangkan jika buah ini ada, pasti yang paling menginginkannya adalah Sanji biar bisa teleportasi ke kamarnya Nami. Buah iblis ini akan sangat berguna untuk melarikan diri ataupun menyerang musuh ditempat yang tidak mereka duga.

Berbeda dengan kekuatan cermin brulee yang juga bisa berpindah tempat bila ada media kaca, buah ini tidak perlu menggunakan media apapun. 

Kemanapun yang pengguna inginkan untuk didatangi, pengguna buah ini bisa kesana tanpa media apapun. Pastinya merepotkan jika Luffy sampai melawan pengguna buah ini.

Itulah 3 buah iblis yang diinginkan OPlovers muncul di One Piece.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad