Review Samsung SSD T5 Portabel



Review Samsung SSD T5 Portabel - Haii Sobat crushgearindonesia, jumpa kembali di blog Tekno . Artikel kali ini admin akan membahas tentang SSD T5 samsung Portablr. Pada tahun 2017, Samsung merilis produk elektronik terbarunya. jika Samsung terkenal dengan brand smartphone ternama dengan berbagai jenis ponsel yang canggih dan selalu laris dipasar dunia ponsel, namun taukah sobat semua bahwa Ternyata Samsung tidak hanya memproduksi dan merilis smartphone saja loh. Samsung juga memproduksi dan merilis media penyimpanan portable. Yang terbaru adalah Samsung SSD T5 Portabel.
Buat kalian yang hobi jalan-jalan dan bepergian saya rasa produk dari Samsung yang satu ini wajib ada di tas kalian loh. Dengan begitu, hasil foto yang ada di kamera bisa cepat dan segera di pindah ke media penyimpanan Samsung SSD T5 ini. Terutama buat kalian yang hobi foto tanpa takut memori kamera meluap alias memori tidak mencukupi .
Sebenarnya seperti apa sih produk Samsung yang satu ini? Langsung saja yuk simak review Samsung SSD T5 portabel yang satu ini.


Desain Praktis dan Fleksibel
Seperti namanya yang portable, sudah pasti produk Samsung SSD T5 ini merupakan media penyimpanan yang ringas, praktis dan fleksibel. Ya, di desain dengan sangat minimalis dan compact membuat SSD T5 Samsung ini praktis dibawa kemana saja.
Dibalut dengan bahan material alumunium yang kuat, sehingga kalian tidak perlu khawatir karena desain bodynya cukup baik dan pastinya tahan benturan.
Kecepatan Transfer Hingga 540 MBps
Tidak hanya memiliki desain body yang minimalis dan praktis saja, kecepatan transfer Samsung SSD T5 ini juga tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu memberikan kecepatan transfer data hingga 540 MBps. Tentu saja ini lebih cepat 4.9x dibandingkan HDD portable.
Hal ini karena chip yang digunakan adalah chip V-NAND 64-layer dan memanfaatkan fitur interface  USB 3.1 Gen 2.
Varian Warna dan Ukuran Kapasitas
Untuk kapasitasnya, Samsung SSD T5 ini berukutran 74 x 57.3 x 10.5 mm dan tersedia 4 varian kapasitas yang bisa kalian pilih. Kapasitas Samsung SSD T5 portabel ini tersedia mulai dari 250 GB, 500 GB, 1 TB dan 2 TB. Sedangkan untuk varian warnanya, Samsung SSD T5 portable ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Deep Black dan Alluring Blue.
Harga Samsung SSD T5
Nah, buat kalian yang tertarik untuk membeli media penyimpanan Samsung yang satu ini. Harga Samsung SSD T5 saat ini sekitar Rp.1.200.000,- hingga Rp. 2.600.000,- namun harga tersebut tergantung pada kapasitasnya. Apakah sobat tertarik untuk memiliki Samsung SSD T5 ini? Pastikan Sobat simak review Samsung SSD T5 diatas secara detail Supaya Sobat crushgearindonesia tidak kecewa. Terimakasih.

Sekian pembahasan Review Samsung SSD T5 Portabel semoga bermanfaat.

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close