Review Samsung Galaxy A51 2020



Review Samsung Galaxy A51 2020Awal Januari 2020 lalu, Samsung terdeteksi tengah mempersiapkan kembali smartphone terbarunya dengan nama Samsung Galaxy A51. Kabar mengenai perangkat canggih kelas menengah ini mulai merebak pada pertengahan bulan Januari 2020 sejak kemunculannya di Geekbench dengan nomor model SM-A515F. Tentu saja, kehadirannya bakal semakin memperbanyak jajaran ponsel Galaxy A Series.
Namun, hanya saja kabar mengenai kapan jadwal Samsung Galaxy A51 meluncur di Indonesia masih belum diketahui secara pasti. Hanya saja, beberapa bocoran demi bocoran terkait dengan spesifikasi smartphone Samsung ini sudah mulai beredar di berbagai media, khususnya di ranah dunia maya.
Satu hal yang pasti bahwa nantinya Samsung Galaxy A51 sendiri akan hadir dengan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan para penggunanya. Salah satunya yaitu bekalan 4 kamera belakang dengan resolusi tertinggi 48 MP untuk menjamin hasil fotografi yang lebih kompleks nan canggih.
Selain daripada itu, tentunya masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan Samsung Galaxy A51 ini untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Review Samsung Galaxy A51

Secara segmentasi pasar, memang Samsung Galaxy A51 sendiri akan dipersenjatai dengan berbagai komponen spesifikasi kelas menengah yang diklaim memiliki kehandalan yang sangat berkualitas. Hal tersebut tampak dari refleksi konsep desain fisiknya yang begitu anggun dan terlihat modern.
Dimana, Samsung telah menerapkan gaya desain masa kini dengan kelengkapan layar visual seluas 6.5 inci Super AMOLED serta didukung kemampuan resolusi Full HD+ yang sangat handal dan mumpuni dalam menjamin visualisasinya.
Kemudian, di lain sisi tak lupa pula bahwa pada Samsung Galaxy A51 sendiri akan dipersenjatai dengan komponen dapur pacu nan handal. Sebut saja seperti chipset Exynos 9611 disertai RAM 4/6 GB berbasis Android Pie guna menjamin tingkatan performa yang lebih tinggi dan mumpuni.
Selain itu, 4 kamera belakang dengan resolusi utama 48 MP pun turut disertakan bersamaan dengan kamera depan 32 MP yang sangat mumpuni dalam membidik fotografinya. Sudah barang tentu jika lini pemotretan di sini bakal menjadi salah satu sektor yang diandalkannya.
Nah, guna mengenal lebih jauh detail mengenai ponsel ini, Begawei akan menyajikan beberapa segmen terkait informasi soal spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A51. Tak perlu berlama-lama, mari kita simak bersama-sama.


Spesifikasi


Harga Samsung Galaxy A51

  • Tipe
  • Harga
  • Samsung Galaxy A51
  • Rp 6.000.000,-
Setelah kita melalui segmen per segmen soal spesifikasinya, kini waktunya Begawei untuk menelaah lebih jauh tentang harga Samsung Galaxy A51. Bersamaan dengan soal banderol, Begawei juga bakal turut menyertakan sedikit informasi utama dari spesifikasi unggulan ponsel ini.
Hadir sebagai perangkat menengah, Samsung memang menerapkan konsep desain modern dan futuristik dengan membawa layar visual seluas 6.5 inci Super AMOLED yang dipastikan sanggup menjamin visualisasi nan tajam dan jernih dengan kualitas mumpuni.
Selain daripada hal tersebut, Samsung Galaxy A51 sendiri juga sudah dibekali chipset Exynos 9611 Octa Core dengan RAM 4/6 GB sebagai penjamin kualitas performa yang jauh lebih atraktif dan gahar di kelasnya.
Bahkan, tak lupa pula 4 kamera belakang dengan sesnor utama 48 MP serta kamera depan 32 MP pun juga dihadirkan sebagai penambah nilai plus sekaligus untuk menunjang kebutuhan konsumen akan fotografinya. Lalu, apakah teman-teman sudah bisa menebak harga Samsung Galaxy A51 ini?
Memang, berkaitan dengan nominal harga dari smartphone Samsung tersebut, saat ini masih belum ada informasi yang jelas. Pasalnya, jadwal kehadiran perangkat ini masih berstatus rumor dan belum ada pengumuman resmi dari pihak Samsung.
Namun, menginjak pertengahan Januari 2020, tersebar beberapa spekulasi yang menyebut bahwa harga Samsung Galaxy A51 sendiri kabarnya bakal dibanderol di angka Rp 6 jutaan. Spekulasi tersebut tentunya juga sudah didasarkan atas spesifikasi, fitur, dan sasaran target pasarnya.
So, bukan sekedar prediksi yang “ngawur”. Namun, tentunya tak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada perbedaan nominal harga ketika Samsung resmi merilisnya. Nah, demikian ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A51. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat dan sampai bertemu kembali kawan.

loading...
Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad