6 Fakta Tentang Blackbeard, Musuh terakhir Luffy


Blackbeard saat ini adalah salah seorang Yonkou yang berkuasa di New World (Dunia baru). Dalam sebuah wawancara, dikonfirmasi bahwa bajak laut Blackbeard adalah musuh terakhir Luffy sebelum menemukan One Piece.
Dikalangan OPlovers, Blackbeardadalah karakter yang paling dibenci selain Akainu.
Berikut Fakta-Fakta Blackbeardyang saat ini sudah diketahui…
1. Yonkou dengan Nilai Bounty Terendah


Bounty Blackbeard

Bounty Blackbeard sebesar 2.247.600.000 Belly. Untuk seukuran Yonkou, bounty tersebut termasuk kecil karena mengingat Katakuri serta Luffy (bukan seorang Yonkou) yang harga bounty-nya lebih dari 1 Miliar Berry. Kemungkinan karena masih terhitung baru, bounty Blackbeard tidak terlalu tinggi.

2. Berambisi mendapatkan One Piece

Blackbeard

Sejak awal, Blackbeard sudah berambisi mendapatkan One Piece. Hanya saja jalan yang diambil Blackbeard sedikit berbeda dengan Luffy. Blackbeard yakin dia harus mengumpulkan orang-orang kuat agar mampu mendapatkan One Piece. Sedangkan Luffy berpikir berpetualang bersama teman,mengalahkan ke-4 Yonkou , dan akhirnya menemukan One Piece agar diakui sebagai Raja Bajak Laut.

3. Blackbeard menyandang Nama “D”


Nama asli Blackbeard adalah Marshall D Teach. Itu artinya Blackbeardtermasuk ke dalam Keluarga “D” sama seperti Luffy. Bisa dikatakan bahwa pertarungan terakhir adalah pertarungan antar penyandang nama “D”.

4. Yonkou dengan 2 kekuatan buah iblis


Blackbeard saat ini digadang-gadang sebagai manusia terkuat didunia One Piece karena menguasai 2 buah kekuatan iblis yaitu Yami-Yami No Mi dan Gura-Gura No Mi. Masih menjadi misteri bagaimana bisa Blackbeardmenguasai 2 kekuatan sekaligus.
Untuk yang belum tahu, Satu orang hanya bisa menguasai 1 buah iblis. Apabila memakan 2 buah iblis,seseorang akan mati karena kekuatan buah iblis dalam tubuh seseorang akan saling berlawanan.

5. Menggambarkan Bajak Laut Asli


Maksudnya disini adalah Blackbearditu sangat licik persis seperti bajak laut asli di dunia nyata. Blackbeard sengaja mau menangkap Luffy walaupun akhirnya Ace yang tertangkap agar mendapat gelar Shicibukai. Dengan gelar Shicibukai, Blackbeardmempunyai izin memasuki Impel Down untuk merekrut orang-orang kuat.
Blackbeard juga sengaja memicu perang Marine Ford untuk mendapatkan buah iblis Gura-Gura No Mi. Blackbeard sudah menyakini bahwa WhiteBeard akan kalah dalam perang tersebut (karena dia tahu kondisi Whitebeard).

6. Blackbeard orang yang melukai mata Shanks


Ya, itu dilakukan Blackbeardsebelum dia memakan buah iblis. Bahkan Shanks sendiri mengatakan bahwa dia tidak lengah sedikit pun. Ini berarti pertarungan mereka dilakukan dengan serius. Dengan tolak ukur ini, bisa dibilang Blackbeard sudah sangat kuat sebelum dia menjadi Yonkou.
Itulah 6 Fakta tentang Blackbeard. Jika ada kesalahan, mohon di maafkan.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad