5 Rivalitas di Dunia One Piece


Sudah berjalan selama kurang lebih 20 tahun, One Piece banyak memperlihatkan pertarungan-pertarungan antar tokoh/karakter. Dari berbagai tokoh tersebut ada Protagonis maupun Antagonis yang menjadi Rival atau saingan.
Berikut Rivalitas yang ada di dunia One Piece…
1. Luffy vs Blackbeard


Luffy vs Teach

Pertarungan ini dipastikan akan terjadi diakhir perjalanan Luffy. Luffy dan Blackbeard sudah menjadi rival setelah pertemuan mereka di Impel Down.
Luffy yang mengetahui bahwa Blackbeard lah penyebab Ace ditangkap angkatan laut tentu memiliki dendam kesumat pada Blackbeard.
2. Shanks vs Dracule Mihawk

Shanks vs Mihawk

Shanks dan Mihawk pernah bertarung jauh sebelum Luffy menjadi Bajak laut. Bisa dikatakan mereka ini sudah menjadi rival sejak lama.
Atas dasar ini juga OPlover memprediksi bahwa Shanks itu merupakan pendekar pedang dan Mihawk itu setara kekuatannya dengan Yonkou.

3. Roger vs Shiki
Roger vs Shiki

Shiki sangat berambisi untuk menguasai dunia. Shiki mengajak Roger untuk bersama-sama mewujudkan impian tersebut tetapi Roger menolak.
Pada akhirnya Roger dan Shiki harus bertarung menjadikan mereka sebagai rival.
4. Dorry vs Brogy

Dorry vs Brogy

Rivalitas suku raksasa ini sudah berlangsung 100 tahun. Dorry dan Brogy terus bertarung dan hasilnya selalu seri sampai si Mr.3 mengganggu pertarungan mereka. Rivalitas mereka masih berjalan sampai sekarang.

5. Roger vs Garp
Roger vs Garp

Di angkatan laut, hanya Garp yang mampu memojokkan Roger walaupun tak pernah menangkapnya. Rivalitas mereka benar-benar unik selain bertarung, mereka juga berteman. Garp bahkan menjaga anak Roger yaitu Portgas D Ace.

Bonus : Rivalitas Zoro vs Sanji

Zoro vs Sanji

Entah kapan dimulai, tapi Zoro dan Sanji selalu saja bertengkar untuk hal-hal yang kecil sekalipun. Zoro selalu mengejek Sanji dengan sebutan Koki mesum dan Sanji mengejek Zoro dengan sebuatan Kepala Lumut (Marimo). Terkadang mereka bertarung tapi selalu terlihat seimbang.
Itulah 5 Rivalitas di universe One Piece. Apabila ada tambahan, bisa disebutkan di komen.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad