Untuk Penggemar baru One Piece, Mengenal jurus Gear Luffy

Monkey D Luffy


Halo semuanya yang baru menjadi penggemar One Piece, Kali ini mimin akan mengulas tentang jurus-jurus Luffy secara garis besar saja.

Kalau belum tahu, Luffy memakan buah iblis tipe Paramecia bernama Gomu-Gomu No Mi. Kekuatan buah ini dapat membuat penggunanya menjadi manusia karet dalam artian Luffy bisa memanjangkan seluruh anggota tubuhnya dan juga kebal pukulan tumpul (tanpa haki).

Karena Luffy mampu menguasai dengan baik kekuatan Karetnya, terciptalah berbagai jurus. Berikut jurus jurus Luffy secara garis besar…

1.    Gear 2
Mode Gear 2/second

Dalam mode gear 2 ini, Luffy memompa aliran darah secara cepat ke jantung yang mana memberi Luffy tambahan kekuatan fisik dan kecepatan. Teknik ini bisa dilakukan karena Luffy adalah manusia karet sehingga mampu menahan tekanan darah dijantungnya.
Mode ini memberikan Luffy kecepatan yang luar biasa walaupun kekuatan pukulannya masih sama seperti ketika dia belum menggunakan mode ini.

2.    Gear 3
Mode Gear 3/third

Pada mode ini, Luffy meniupkan udara kedalam tubuh,biasanya di tangan dimana udara tersebut membuat tangan Luffy membesar. Setelah itu Luffy menghantam musuh dengan tangan raksasa itu. Udara dalam tubuh Luffy dapat berpindah-pindah. Misalnya dari tangan ke kaki maupun sebaliknya.
Resiko dari penggunaan mode gear ini adalah Luffy mengecil seperti anak-anak.

3.    Gear 4

Pada mode ini, sebelum meniupkan udara dalam tubuhnya, Luffy melapisi dirinya dengan Haki. Pada mode ini, Luffy mendapatkan kekuatan serta kecepatan. Bisa dikatakan mode ini gabungan antara Gear 2 dan Gear 3.

Pada mode ini, Luffy memiliki serangan yang lebih variatif seperti Culverin, Rhino Schnider maupun Kong Gun.

Selain itu mode Gear 4 saat ini terbagi pada 3 jenis bentuk yaitu :
a.            Gear 4 Bounce Man
b.            Gear 4 Tank Man
c.            Gear 4 Snake Man
Itulah jurus-jurus Luffy secara garis besar. Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan.
Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad