[NOW STREAMING] COUNTERPART (2017)


Yang kenal J.K. Simmons lewat penampilannya di film Whiplash menjadi sosok guru musik yang kejam dan langsung terkesima dengan aktingnya, kali ini dia akan memukaumu dengan serialnya. J.K. Simmons bermain di dalam sebuah serial yang dibuat oleh Justin Marks. Kali ini bukan sebagai guru musik lagi, tetapi sebagai seorang agen yang sedang menuntaskan kasus yang ditanganinya.


Serial yang dibintangi oleh J.K. Simmons ini berjudul Counterpart. Terdiri dari 10 episode dengan masing-masing sepanjang 50 menit, serial satu ini sudah memiliki musim keduanya yang rilis di tahun 2018. Buat yang penasaran, kamu bisa cobain musim pertamanya di Mola TV dan mengikuti perburuan seseorang beda dunia yang seru untuk diikuti Setiap episodenya.


Bagaimana tidak, serial satu ini ternyata mengulik tentang alternate universe yang tak pernah diketahui sebelumnya. Menggunakannya sebagai cara untuk bisa menangkap kriminal yang sedang berkeliaran agar bisa menghentikan kejahatan yang sedang melanda. Makanya, dibutuhkan dua universe berbeda untuk bisa melakukan hal tersebut sejak awal. Counterpart tak hanya dibintangi oleh J.K. Simmons, ada pula Olivia Williams, Sara Serraiocco, dan masih banyak lagi.



Tentu saja fokus utama dari serial Counterpart ini adalah kepada karakter yang diperankan oleh J.K. Simmons. Kehidupannya sebagai karakter Howard Silk pada awalnya baik-baik saja. Menjalani kehidupan sebagai seorang yang bekerja di lembaga negara di Berlin. Tetapi, dirinya merasa memiliki keinginan untuk melakukan hal lebih dalam hidupnya. Oleh karena itu, dia meminta promosi kepada atasannya untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang memiliki tanggung jawab yang besar.


Permintaan itu dikabulkan oleh atasannya. Tetapi, Howard malah dihadapkan dengan masalah yang lebih rumit, lebih besar, dan malah membuatnya kaget. Di hadapannya, telah ada seseorang bernama Prime, yang secara fisik benar-benar persis dengan dirinya. Setelah diberitahu, dia adalah dirinya di dunia paralel yang berbeda. Kedatangannya di sini adalah untuk menghentikan kejahatan yang akan dilakukan oleh seseorang bernama Baldwin. Dia datang untuk mengancam orang-orang terdekat dalam hidup Howard.



Bagi pecinta film-film bertema time travel, parallel universe, pasti akan dengan mudah menyukai Counterpart ini. Kamu akan diajak untuk mengulik misteri demi misteri di setiap episode-nya yang Sangat menarik untuk diikuti. Serta, diajak untuk memahami parallel universe yang muncul di serial ini di mana timeline kehidupan karakternya adalah beriringan tetapi ada satu titik di mana mereka harus bersimpangan. Sehingga, output setiap karakternya pun akan berbeda.


Maka dari itu, muncullah dua karakterisasi yang berbeda di dalam film ini. Ada Howard dan Prime, yang keduanya diperankan oleh dua orang yang sama. Dengan performa akting yang pintar dari J.K. Simmons, dirinya bisa menjelma menjadi dua orang yang berbeda di satu frame yang sama. Dirinya pun berhasil meyakinkan penontonnya bahwa mereka adalah dua karakter yang berbeda dengan nasib serta kehidupan yang berbeda pula satu sama lain.


Counterpart juga akan mengajak penontonnya untuk menyelami masa lalu karakternya dengan cara yang personal. Sehingga, penonton yang akan menikmati serial ini juga akan ikut bersimpati kepada setiap karakternya. Tak hanya protagonis utama dan pendukungnya, tetapi juga karakter antagonisnya yang juga menunjukkan sisi vulnerable di dalam hidupnya.



Setiap masa lalu dari setiap karakternya ini ternyata penting buat diikutin karena bisa menjadi cara untuk menikmati parallel universe di dalam serial satu ini. Menjadi konflik utama dalam misi pencariannya sehingga sekali nonton Counterpart sejak episode pertama, pasti akan langsung ketagihan untuk mengetahui akhir ceritanya.


Daripada kamu penasaran, langsung saja langganan Mola TV sekarang, saluran streaming resmi dan seru! Dengan harga Rp12.500 saja, kamu udah bisa akses selama 30 hari dan nonton Counterpart season pertama sampai habis. Bisa juga buat cari-cari tontonan lain di sana yang gak kalah keren dan banyak hidden gem! Buat yang mau nonton Counterpart, bisa langsung cek aja di sini

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad