Inilah Alasan Koala Bertarung Untuk Revolution Army

Koala

Di Anime One Piece, terdapat berbagai kekuatan yang dikatakan sebagai penyeimbang dunia diantaranya Pemerintah Dunia/Angkatan laut, Yonkou (Kaisar Lautan) dan Shicibukai (Warlord).

Akan tetapi terdapat satu kekuatan lagi bernama Revolution Army yang secara terang-terangan menentang Pemerintah Dunia.

Belum jelas apa tujuan dari Revolution Army, tetapi sejauh ini Revolution Army berusaha membebaskan para budak dan juga membebaskan negeri satu persatu.

Koala, Sabo dan Hack

Di Vivre Card Databook 5, terdapat anggota Revolution Army bernama Koala yang berposisi sebagai “Officer” (Perwira tentara Revolusi). Koala adalah manusia yang menguasai Karate manusia ikan.

Tujuan Koala bertarung bersama Revolution Army adalah supaya Manusia Ikan dan Duyung bisa dianggap sebagai manusia oleh Pemerintah Dunia. Alasannya adalah karena pada masa kecilnya Koala pernah diselamatkan dan diantar pulang oleh Kapten Bajak laut Manusia Ikan bernama Fisher Tiger. 
Akan tetapi penduduk kampung Koala melaporkan Fisher Tiger ke Angkatan Laut yang menyebabkan Fisher Tiger tewas dalam pertarungan.

Koala
Selain itu kemungkinan Koala masih menyimpan dendam terhadap Tenryuubito karena pernah menjadi Budak. Saat menjadi budak, Koala diperlakukan seperti sampah. Ini bisa terlihat bagaimana ketika dikapal Fisher Tiger, Koala yang ketakutan merobek celananya dan membersihkan lantai kapal sambil berkata “Maafkan Aku, Aku akan bekerja ,Aku akan bekerja tanpa istirahat, jadi tolong jangan pukul Aku lagi”.

Dengan Trauma masa kecilnya, Koala juga berkehendak membebaskan para budak yang masih ada di tanah suci Mariejoa.

Koala ketika berada di Kapal bajak laut matahari
Itulah alasan Koala bertarung untuk Revolution Army.

Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad