Inilah 3 Bentuk Gear 4 Luffy yang Sudah Diperlihatkan



GEAR 4/Four Luffy

Setelah pertemuan kembali anggota bajak laut topi jerami (Time Skip), Luffy diperlihatkan mampu menguasai ketiga jenis haki. Selain itu pada saat melawan Doflamingo, Luffy memperlihatkan teknik baru bernama Gear Fourth (Gear 4) .
Sejauh ini, Luffy sudah memperlihatkan 3 bentuk dari Gear Fourth. Mari kita bahas….

1. Gear Fourth Bounce Man

Gear 4 Bounce Man

Ini adalah bentuk yang pertama kali diperlihatkan Luffy ketika melawan Doflamingo. Pada bentuk ini, Luffy mampu melakukan serangan dan pertahanan yang lebih kuat karena hampir seluruh tubuhnya dilapisi haki. Pada bentuk ini, Luffy melancarkan serangan baru seperti Calvarin, Rhino Schneider, dan Kong Gun.

2. Gear Fourth Tank Man

Gear 4 Tank Man

Sebenarnya bentuk ini terjadi karena hal yang konyol. Saat melawan Charlotte Cracker di Arc Whole Cake Island, Luffy memakan biskuit Cracker sampai tubuhnya membesar. Setelah membesar, Luffy mengeluarkan Gear Fourth dan akhirnya menjadi Tank Man. Pada mode ini, Luffy sulit bergerak tapi pertahanannya sangat kuat. Ini terbukti dari serangan Cracker yang tidak bisa menembus tubuh Luffy sampai akhirnya Cracker dihempaskan Luffy.

3. Gear Fourth Snake Man

Gear 4 Snake Man

Pada mode ini, tubuh Luffy tidak sebesar Bounce Man apalagi Tank Man. Karena itu pula, kelebihan dari mode Snake Man adalah kecepatan serangannya.
Pada Mode ini, Luffy mampu mengenai Katakuri yang sudah menggunakan Kenbunshoku Haki. Meskipun begitu mode Snake Man Luffy memiliki kelemahan yaitu pertahanan yang lemah. Untuk mendapat kecepatan maka harus mengorbankan pertahanan.
Itulah 3 bentuk Gear 4 Luffy yang sudah diperlihatkan. Kira-kira masih ada atau tidak ya bentuk lain Gear Fourth?

Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad