Bukti Bahwa Kekuatan Buah Iblis Dapat di Wariskan

Big Mom dan madam Carmel


Sebelum masuk ke artikel, mimin ingatkan bahwa ini hanyalah pendapat/teori mimin.

Di Anime One Piece, Buah iblis adalah salah satu sumber kekuatan selain Haki dan juga bela diri (seperti Karate manusia ikan). Buah iblis akan memberikan kekuatan pada penggunanya sesuai tipe buah iblis tersebut. Misalnya tipe Zoan, Paramecia dan Logia.

Ketika di Arc Whole Cake Island pada scene masa lalu Big Mom, diperlihatkan bagaimana Big Mom (dicurigai) memakan teman serta madam Carmel. Akibat peristiwa itu, Big Mom mendapat kekuatan Soru-Soru No Mi yang awalnya milik Madam Carmel.

Akibat scene ini, maka beberapa OPlovers berpendapat bahwa kekuatan buah iblis dapat diwariskan atau diberikan kepada orang lain. Ada 2 bukti yang mimin temukan. Berikut buktinya….

     1.    Scene Big Mom memakan Madam Carmel
Scene Big Mom dan Madam Carmel

Seperti yang mimin jelaskan diatas, Kekuatan buah iblis Madam Carmel berpindah pada Big Mom setelah Big Mom memakan Madam Carmel. Dengan begitu, memakan tubuh pengguna buah iblis bisa membuat seseorang mendapat kekuatan buah iblisnya.

     2.    Scene Smiley di Arc Punk Hazard

Pada scene ini, Smiley yang mati meneteskan beberapa slime yang mengenai buah apel. Buah apel tersebut berubah menjadi buah iblis (buah iblis milik Smiley). Walaupun pada scene ini Smiley mati tetapi peristiwa buah apel berubah menjadi buah iblis terjadi beberapa saat sebelum Smiley mati.

Scene ini juga memperjelas bahwa ketika pengguna buah iblis mati maka buah iblis tersebut akan muncul dan mencari buah terdekat untuk ditempati.
Itulah Bukti bahwa kekuatan buah iblis dapat di wariskan. 

Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan.
Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad