4 Fakta tentang Kaido Calon Lawan terkuat Luffy

Yonkou Kaido


Alur One Piece saat ini sudah memasuki Arc Wano.

Pada Arc Wano, Aliansi Luffy akan berhadapan dengan Bajak Laut Beast pimpinan Kaido sang raja hewan buas. Kaido adalah salah satu Yonkou (penguasa Lautan) yang dikatakan merupakan makhluk terkuat didunia (bukan Manusia).

Berikut Fakta-fakta tentang Kaido, calon lawan terkuat Luffy…

1. Pimpinan Bajak Laut bertema-kan Kartu

Kaido, King,Jack dan Queen

Ketika anak buah Kaido menyerang Zou untuk mencari sosok ninja dari wano, beberapa nama anak buah Kaido berkaitan dengan nama kartu. Contohnya saja Jack, Ginrummy, Sheepshead, Holdem dan Scotch. Dan bahkan selain Jack, 2 anggota disaster lain (komandan tertinggi) bernama King dan Queen.

2. Dalang dibalik pembantaian Kru Gecko Moriah

Gecko Moriah ketika Muda

Ya, Kaido adalah orang yang membantai kru Gecko Moriah ketika Moriah masih muda dulu. Itulah mengapa Moriah dendam kesumat pada Kaido dan berencana menggunakan Zombie yang tak bisa mati untuk menyerang Kaido. Tapi rencana itu pupus setelah Moriah dikalahkan Luffy.

3. Hobi Bunuh Diri

Kaido ketika bunuh diri

Entah sudah berapa lama Kaido hidup, yang pasti dia mulai bosan dengan hidupnya. Kaido hobi melakukan bunuh diri tetapi tidak bisa mati. Ini mungkin karena daya tahan tubuhnya yang sangat kuat. Bayangkan jatuh dari langit dengan ketinggian 10.000 M hanya membuat Kaido pusing sesaat.

4. Merencanakan Perang Terbesar

Kaido Merencanakan Perang Terbesar

Ya, Kaido selama ini merencanakan perang terbesar yang pernah ada. Itulah sebabnya dia bekerja sama dengan Doflamingo untuk menciptakan pasukan terkuat menggunakan buah iblis buatan, Smile.

Itulah 4 Fakta mengenai Kaido, calon lawan terkuat Luffy. Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan.

Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad