Inilah Impian Kru Bajak Laut Topi Jerami





Kru Bajak Laut Topi Jerami

Di anime One Piece, Bajak Laut Mugiwara/Topi Jerami merupakan kelompok bajak laut yang menjadi cerita utama dalam anime One Piece. Masing-masing kru memiliki kisah tersendiri dalam perekrutan dan juga memiliki impian tersendiri. 

Untuk Kamu yang baru menjadi Fans One Piece, berikut impian kru Bajak Laut Topi Jerami…

1. Impian Monkey D Luffy
Monkey D Luffy

Pada kisah Luffy, Luffy sedari kecil sudah berkeinginan menjadi Bajak Laut. Seiring waktu keinginan Luffy semakin kuat dan akhirnya berkeinginan menjadi Raja Bajak Laut. Untuk mencapai impian itu, Luffy berencana menemukan Pulau Terakhir Raftel dan mengalahkan keempat Yonkou yang artinya Luffy juga berencana bertarung dengan Shanks.

2. Impian Roronoa Zoro
Roronoa Zoro

Pada kisah Zoro, dari awal Zoro sudah mengatakan pada Luffy bahwa dia ingin menjadi Pendekar pedang terhebat didunia. Untuk menggapai impian tersebut, Zoro sudah berlatih sangat keras sedari kecil. Ketika dewasa di Arc Baratie , Zoro berusaha bertarung dengan Dracule Mihawk (Pendekar Pedang terhebat saat ini) tetapi kalah telak dan menyadari perbedaan kekuatan mereka. Saat ini Zoro masih berlatih sangat keras untuk mencapai impiannya.

3. Impian Nami
Nami

Sedari kecil, Impian Nami adalah bisa menggambar peta dunia/ memetakan seluruh pulau didunia. Tetapi dia harus mengubur sementara impian tersebut setelah Desanya dijajah oleh Bajak Laut Arlong. Nami pun pergi dari desa dan menjadi pencuri untuk mengumpulkan harta yang bisa membebaskan desanya, walaupun sebenarnya itu hanya tipu daya Arlong saja. Setelah Luffy membebaskan Desa Nami dari bajak laut Arlong, Nami pun melanjutkan impiannya dan ikut berlayar bersama Luffy.

4. Impian Usopp
Usopp

Sebenarnya Usopp berkeinginan bertemu kembali dengan ayahnya (Yasopp) yang meninggalkannya sedari kecil. Tetapi saat ini impian Usopp adalah menjadi Ksatria paling berani di lautan. Usopp dikenal sebagai anggota yang paling hoki. Karena itu juga, Usopp bisa memiliki nilai buronan yang tinggi.

5. Impian Sanji
Vinsmoke Sanji

Berjalannya Arc Whole Cake Island, Kita jadi mengetahui bahwa Sanji sedari kecil ketika dipenjara bercita-cita menemukan “All Blue”. All Blue adalah lautan dimana segala macam ikan dari 4 lautan bertemu dan menciptakan bahan-bahan masakan terbaik. Sanji termasuk petarung terkuat bersama Luffy dan Zoro , mereke bertiga disebut sebagai trio monster.

6. Impian Chopper
Tony Tony Chopper

Chopper memiliki kisah hidup yang cukup sedih dimana dia ditolak kehadirannya karena dianggap monster. Chopper pada awalnya adalah seekor Rusa Kutub berhidung biru dimana karena hidung birunya, dia ditolak kawanan rusa kutub lainnya. Ketika memakan buah iblis Hito Hito No Mi model manusia, Dia juga ditolak karena dianggap monster oleh manusia. Walaupun begitu Dr.Hiluluk menerima Chopper dan akhirnya hidup bersama.
Chopper ber-impian membuat obat dari segala penyakit/menyembuhkan segala penyakit. Untuk mencapai tujuan itu, Chopper pun berlayar bersama Luffy dkk.

7. Impian Nico Robin
Nico Robin

Masa lalu Robin yang kejam sempat membuat Robin menjadi penjahat sementara waktu walaupun itu sebenarnya hanya kedok untuk mendapat perlindungan. Impian Robin adalah menemukan sejarah yang hilang pada abad kekosongan. Untuk itu Robin harus menemukan Rio Poneglyph dan juga Road Poneglyph. Nico Robin termasuk kru terpenting di Bajak Laut Topi Jerami karena hanya dia satu-satunya yang bisa mengantarkan Luffy ke Pulau terkahir Raftel dengan kemampuannya membaca Road Poneglyph.

8. Impian Franky
Franky

Walaupun memiliki hati yang baik, Franky sempat menjadi pimpinan geng Franky Family yang mencuri uang-uang dari para pelayar. Bahkan anggota gengnya pernah menghajar Usopp habis-habisan yang membuat Luffy marah besar. Impian Franky adalah membuat kapal yang mampu mengarungi seluruh lautan. Impian tersebut dia tuangkan dalam pembuatan kapal Thousand sunny Go.

9. Impian Brook
Brook

Brook awalnya adalah seorang bajak laut diera yang lebih lama dari era Roger. Ketika mendengar nama Roger, Brook bilang Roger adalah nama Rookie (pemula) . Saat menjadi bajak laut terdahulu, ada seekor anak paus bernama Laboon yang selalu mengikuti kapal Brook. Akan tetapi karena Brook dkk mau mengarungi lautan Grand Line yang berbahaya, Brook pun meninggalkan anak paus itu dan berjanji untuk menemuinya lagi. Naasnya Brook dkk diserang bajak laut lain dan meninggal. Saat ini impian Brook adalah bertemu dengan Laboon lagi setelah selesai berlayar bersama Luffy.

10. Jinbei
Jinbei

Jinbei sudah resmi bergabung menjadi kru Luffy tetapi informasi tentang impian Jinbei masih minim.Hanya saja semua tindakan yang Jinbei ambil bertujuan untuk kedamaian ras manusia ikan dan menghentikan perseteruan antara manusia ikan dengan manusia.

Itulah impian-impian kru Bajak Laut Topi Jerami. Apabila bila ada kesalahan mohon mimin dimaafkan.
Oleh : AltairGate


Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad