Rekomendasi Manga Bagi Kamu Penikmat Cerita Tema Balas Dendam!

5 Rekomendasi Manga Bagi Kamu Penikmat Cerita Tema Balas Dendam!

Apakah kamu jenuh dengan manga bertemakan drama romansa dan segala kompleksitasnya? Atau cerita karakter utama overpowered di isekai dengan segala harem-nya? Atau mungkin juga kamu bosan dengan manga bertemakan olahraga yang mempromosikan kegigihan dan kerja sama tim? Maka artikel ini cocok bagi kamu yang sedang mencari manga cerita suasana baru, terlebih jika kamu suka tema balas dendam.

Bagi sebagian orang, tema balas dendam terasa menarik karena tanpa dinodai genre romansa yang rumit, karakter utama baik hati bak malaikat, ecchi harem yang mengacaukan suasana plot, ataupun cerita from zero to hero pada umumnya.

5 rekomendasi manga ini murni berisi karakter utama badass yang berfokus kepada satu tujuan utama, yaitu balas dendam! If you’re interested, then let’s dive into this article!

1. Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa, Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru

manga balas dendam

Rekomendasi manga pertama bercerita tentang Raul Evans yang terlahir sebagai pahlawan yang bertanggungjawab mengalahkan Raja Iblis beserta pasukannya dan membawa keselamatan dan kedamaian dunia.

6 Anime Komedi yang Bisa Membuat Kamu Tertawa Terbahak-Bahak!

Urutan Menonton Anime My Hero Academia (Part 4)

5 Anime Musim Gugur 2021 Ini Underrated, Bagus atau Justru Tidak? (Part 2)

Namun, setelah mengalahkan Raja Iblis, bukannya keamanan dan perdamaian dunia, Raul malah diserang pengkhianatan dari orang-orang yang ia bersumpah untuk ditolong dan dilindungi.

Belajar fakta bahwa semua orang ia kasihi ternyata direnggut oleh para bangsawan yang ia layani, sembari diarak dan dihina oleh masyarakat yang ia tolong menuju panggung eksekusinya, Raul mendeklarasikan sumpahnya untuk mengambil balas dendam.

Dengan memanfaatkan Dewi Cinta, Raul Evans kini hidup kembali dengan kekuatan yang lebih kuat, dan siap untuk membawa tragedi bagi mereka yang mengkhianati kepercayaan dan keyakinannya!

Yang menarik dari manga ini adalah Raul Evans sebagai protagonis cerita malah bertindak dan berperilaku seperti seorang antagonis yang cerdik, psikopat berdarah dingin, serta bergerak bagai gelombang penghakiman atas dosa para manusia yang berperilaku seperti iblis.

Selain itu, sebagai pembaca, kamu akan merasakan kepuasan sendiri disaat Raul menyiksa tanpa ampun mereka yang menjadi target balas dendamnya, tanpa terkecuali seberapa kecilpun kontribusi mereka dalam melakukan aksi tidak manusiawi. Brutal dan sadis, namun memuaskan.

2. When Night Falls

When Night Falls

Kakak perempuan Mochizuki Wakuru diperkosa, dianiaya, dan dibunuh secara keji. Namun, ketiga pelaku malah terlindungi oleh hukum yang cacat karena masih dibawah umur dan diperbolehkan kembali ke masyarakat setelah hanya menghabiskan beberapa tahun saja di penjara remaja.

Dengan kemampuan untuk memasuki dan mempengaruhi orang lain melalui dunia mimpi, Wakuru mulai menjalankan balas dendam demi membawa hukuman dan keadilan yang sepantasnya atas kematian kakaknya!

Kalau kamu suka cerita tema balas dendam, maka manga ini juga cocok untuk kamu baca. Banyak taktik cerdas yang dijalankan antara Wakuru yang ingin menghindari intervensi pihak kepolisian dalam misi balas dendamnya dan detektif yang ingin mengungkap dan menangkap Wakuru.

Baca perjuangan Wakuru yang berusaha menegakkan konsekuensi bagi para pembunuh kakaknya, sembari diburu oleh pihak kepolisian yang menambah ketegangan dan keinginan kamu untuk melihat Wakuru berhasil membalas dendam!

Baca Juga
Related Post

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad