Episodes 01 - moero! Giafaito Damashii - Membaralah Gear Fighter

moero! Giafaito Damashii (燃えろ!ギアファイト魂) adalah episode pertama dari Crush Gear Turbo . Ini awalnya ditayangkan di Jepang pada 7 Oktober 2001.

Menurut sinopsis dari rilis DVD dub bahasa Inggris:

Kouya Marino bercita-cita menjadi juara Crush Gear Fighting, sama seperti kakaknya Yuhya Marino , yang meninggal tak lama setelah menjadi Juara Asian Crush Gear. Klub Tobita Crush Gear menghadapi kepunahan ketika pemain bintang mereka Takeshi Manganji keluar dari klub dan membentuk klubnya sendiri, membawa semua anggota bersamanya. Kouya mencoba membuktikan nilainya dengan menantang Takeshi untuk berduel.

Merencanakan

Episode (juga anime) dibuka dengan Gear Fight antara juara Piala Asia , Yuhya Marino dan juara Piala Eropa, Harry Gamble . Kemudian itu menunjukkan Kouya bangun dari tidurnya, hanya untuk mengetahui bahwa dia terlambat untuk pertandingan penting di Tobita Clubhouse . Di clubhouse, anggota klub kunci sedang menunggunya karena gilirannya untuk bertarung dengan Tetsuya, salah satu anggota klub. Karena Kouya tidak muncul, dia akan didiskualifikasi, tetapi Lilika menyarankan agar mereka menunggunya sambil membiarkan pasangan lain bertanding.

Kouya datang terlambat di clubhouse ketika dia diberitahu oleh Gomano , manajer klub bahwa dia didiskualifikasi dan membandingkan kompetensi Kouya dengan mendiang saudara laki-lakinya. Namun, Takeshi mengintervensi dan membiarkan Kouya bergabung dengan klub, tetapi dengan satu syarat - Kouya harus bertarung dengannya dan Gearnya tetap berada di ring Crush Gear selama satu menit. Kouya menerima tawarannya dan bertarung dengannya. Selama pertandingan, Takeshi memanipulasi Gear-nya, Gougetsu sehingga ia tampak kalah dalam pertandingan dengan Kouya. Kouya sangat gembira atas kemenangannya melawan Takeshi dan bergegas ke La Mere du Marino untuk memberi tahu ibunya tentang hal itu.

Sementara itu, Takeshi bertemu Lilika di kantor clubhouse dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi berhubungan dengan Klub Tobita. Kemudian, Kouya menerima panggilan telepon dari Tetsuya bahwa semua anggota meninggalkan Klub Tobita, sangat mengejutkannya. Saat dia tiba di clubhouse, dia mengetahui dari Lilika bahwa Takeshi keluar dari Klub Tobita dan membawa semua anggota lain ke klubnya yang baru dibentuk, sehingga Kouya menjadi satu-satunya anggota klub. Juga, Takeshi menurunkan Gearnya dan sengaja kalah dalam game.

Kouya memohon Takeshi untuk bergabung kembali dengan klub

Kouya memohon Takeshi untuk bergabung kembali dengan klub

Kouya kemudian bergegas ke rumah Takeshi dan melihat dia dan anggota klub lainnya di sana. Dia memohon Takeshi untuk bergabung kembali dengan klub, hanya untuk didorong didukung oleh Gomano dan Momita ke dalam hujan lebat. Takeshi menjelaskan kepadanya alasan dia meninggalkan klub - dia bosan dengan obsesi semua orang di klub terhadap Yuhya, dan sikap Kouya yang tidak peduli tentang apa pun dan menjadi pendatang baru. Kemudian, Lilika mendekati Kouya dan membawanya pulang. Di rumah Kouya, dia teringat sebuah Crush Gear yang pernah diperlihatkan kakaknya sebelumnya, Garuda Eagle . Bertekad, Kouya membawa Gear bersamanya.

Malam itu, upacara pembukaan Klub Manganji diadakan di Bukit Manganji . Tuan Manganji kemudian menyatakan Klub Manganji dibuka dan memberi selamat kepada putranya, mengatakan kepadanya bahwa ini adalah waktu Takeshi untuk menaklukkan dunia seperti yang dilakukan ayahnya. Takeshi menjawab ayahnya bahwa dia tidak akan mengecewakannya dan Grup Manganji. Takeshi akan memulai permainan eksibisi dengan juara Prancis, Bernard Stellan sampai Kouya masuk dan menantang yang pertama ke Gear Fight tanpa trik mewah (seperti yang dia lakukan di clubhouse). Mr Manganji menanyakan nama Kouya, di mana Kouya menjawab demikian. Takeshi memberi tahu ayahnya bahwa Kouya adalah adik Yuhya Marino, juara Piala Asia empat tahun lalu. Mr Manganji mengingat Yuhya sebagai Gear Fighter profesional dan menyarankan Takeshi untuk melawan Kouya. Meskipun Takeshi enggan pada awalnya, ia menerima tantangan setelah ayahnya mendengar Kouya mengatakan "tidak ada trik mewah".

"Siapa bilang aku takut? Aku punya roh saudaraku di sampingku!" - Kouya

Pertempuran diadakan di atas gedung, di mana cincin Crush Gear yang belum selesai untuk Klub Manganji berada. Dengan Momita, Gomano dan anak laki-laki lainmenemani mereka, mereka memulai Gear Fight. Di tengah pertandingan, terungkap bahwa Garuda Eagle mengalami retak rambut di salah satu roda giginya. Pertarungan begitu intens sehingga api terbentuk di ring, dan kedua Gear (Garuda Eagle dan Gougetsu) terlempar keluar dari ring. Sementara Takeshi berhasil menangkap Gearnya, Kouya hampir jatuh dari gedung saat melakukannya. Untungnya dia diselamatkan oleh bocah tak dikenal itu. Saat Takeshi meninggalkan tempat itu dengan helikopter, dia memberi tahu Kouya bahwa dia harus memasuki turnamen jika dia menginginkan pertandingan ulang. Kouya kemudian bersumpah untuk bertemu dengannya di turnamen suatu hari nanti. Episode berakhir dengan Kouya menunjukkan helikopter terbang di mana Takeshi sedang naik. 

Baca Juga
Related Post

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad