Ayah 'membunuh pacar putrinya' setelah mengetahui bahwa dia telah menjualnya ke perdagangan seks

Ayah 'membunuh pacar putrinya, 19, dengan memasukkannya ke bagasi mobil dan berulang kali menikamnya' setelah mengetahui bahwa dia telah menjualnya ke cincin perdagangan seks: Tubuh ditemukan setelah setahun.

  • John Eisenman, 60, didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan dipenjara di Spokane
  • Mayat busuk Aaron Sorenson ditemukan di bagasi mobil di kota bulan lalu
  • Dia diduga memperdagangkan putri remaja Eisenman ke Seattle tahun lalu
  • Eisenman menyelamatkan putrinya Oktober 2020 dan kemudian mengejar Sorenson, kata polisi
  • Dia menikam remaja itu sampai mati, memasukkannya ke bagasi mobil pada November 2020,  diduga
  • Tubuh Sorenson baru ditemukan bulan lalu, yang menyebabkan penangkapan Eisenman

Oleh ROSS IBBETSON UNTUK MAILONLINE

DITERBITKAN: 17:16 GMT, 2 November 2021 | DIPERBARUI: 17:21 GMT, 2 November 2021

Seorang ayah membunuh pacar putrinya yang berusia 19 tahun dengan berulang kali menikamnya dan kemudian memasukkannya ke dalam bagasi mobil setelah mengetahui bahwa dia telah menjualnya ke dalam jaringan perdagangan seks, ungkap detektif.


John Eisenman, 60, didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan ditahan dengan jaminan $ 1 juta di Penjara Spokane County di Washington.

Mayat Aaron Sorenson yang membusuk ditemukan di bagasi mobil yang ditinggalkan di East Everett Avenue di Spokane bulan lalu, kata polisi, Senin. Detektif percaya dia dibunuh pada November tahun lalu.

Eisenman menemukan pada bulan Oktober tahun itu bahwa putrinya yang masih remaja telah diperdagangkan secara seksual ke Seattle oleh Sorenson seharga $1.000, menurut siaran pers polisi.

Dia bisa menyelamatkan gadis itu dari kota dan membawanya kembali ke Spokane bulan itu.

John Eisenman, 60, (muncul di pengadilan) didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan ditahan dengan jaminan $ 1 juta di Penjara Kabupaten Spokane di Washington

Mayat Aaron Sorenson yang membusuk ditemukan di bagasi mobil yang ditinggalkan di East Everett Avenue di Spokane bulan lalu, kata polisi, Senin. Detektif percaya dia terbunuh pada November tahun lalu

Dia kemudian mengetahui bahwa Sorenson akan berada di sebuah alamat di Airway Heights sehingga dia mengemudi ke sana dan menunggu pemain berusia 19 tahun itu tiba.

'Selama pertemuan itu Eisenman menculik korban, mengikatnya dan menempatkannya di bagasi kendaraan. Eisenman kemudian menyerang korban dengan memukul kepalanya dengan balok kayu dan kemudian menikamnya berulang kali, menyebabkan kematiannya,' kata polisi.

'Setelah pembunuhan itu, Eisenman mengendarai kendaraannya ke daerah terpencil di Kabupaten Spokane Utara dan meninggalkan mobil dengan tubuh masih di dalam.'

Mobil itu ditinggalkan di pedesaan sampai bulan lalu ketika seseorang mengendarainya ke Spokane dan meninggalkannya di East Everett Avenue. Para pejabat mengatakan mereka tidak percaya orang itu tahu ada mayat di belakang.

Mayat itu ditemukan ketika orang-orang mulai mencari melalui kendaraan.

Amber Hellmann mengatakan pacarnya dan teman lain mengatakan mereka melihat mobil itu sudah ada di sana untuk sementara waktu.

"Mereka hanya melihat-lihat dan untuk beberapa alasan, mereka memutuskan untuk melihat ke bagasi dan yang saya dengar hanyalah, 'ada mayat'," katanya kepada KHQ-TV.

Polisi mengatakan Eisenman ditangkap dan diserahkan kepada petugas tanpa insiden. Sebelum penahanannya, dia tidak memiliki sejarah kriminal kekerasan baru-baru ini. 

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad