Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Perbedaan Ash Ketchum dari Hari ke Hari

Ash Ketchum adalah Tokoh utama dari serial Pokemon. Dia adalah seorang anak yang berasal dari kota Pallet. Jelasnya lihat disini Profil Ash Ketchum (Satoshi)
Perbedaan Ash Ketchum dari Hari ke Hari

Perbedaan Ash Ketchum dari Hari ke Hari


Ada beberapa perbedaan Ash atau di Jepang disebut Satoshi ini. Dari segi pakaian yang paling terlihat. Nah sekarang yuk kita lihat perbedaan nya dari awal kemunculannya.

1. Generasi I-II (Kanto dan Johto Journey)
ash
Nah ini gambar waktu Ash pertama kali muncul. Ini pakaian yang digunakannya dalam petualangannya. Dia memakai Topi merah dengan warna putih dibagian depan dan bergambar seperti terlihat di gambar. Dia mengenakan Jacket biru berkerah dan berlengan putih. Juga menggunakan sarung tangan berwarna Hijau. Dia menggunakan celana panjang jeans abu-abu dan menggunakan sepatu biru dengan garis-garis putih. Sedikit jadul dan berwarna sedikit lusuh mengingat memang serial itu sudah lama. 

2. Generasi III (Emerald)
Pakaian yang kedua ini tampil di generasi III. Sudah sedikit terlihat modern dan berwarna lebih cerah dan tidak terlihat lusuh. Perbedaan di bagian topi tetap berdominan merah namun bercorak hitam dengan gambar seperti di gambar. Pindah ke baju, tetap mengenakan jacket berwarna biru namun berlengan hitam namun tak berkerah tetapi bertipe hoodie dengan corak putuh berbentuk setengah linkaran donat. Menggunakan sarung tangan hitam dengan sedikit warna putih. Tetap mengenakan celana jeans abu-abu namun sedikit lebih besar di bagian pergelangan kaki. Dengan sepatu berdasar biru dengan paduan warna hitam dan sedikit putih. 

3. Generasi IV (D/P/Pt)
ash
Meranjak dewasa(mungkin), jacket yang dikenakan Satoshi terlihat semakin kecil dan ketat. Tidak lagi berjenis Hoodie, kembali ke generasi awal menjadi berkerah. Berwarna hitam dengan garis kuning serta lengan berwarna putih. Topi sama seperti Generasi III namun berbeda warna gambar menjadi warna biru. Sarung tangan sama seperti Generasi III. Sudah mulai mengenakan Blue Jeans dan tetap dengan gaya celana yang lebih besar di bagian pergelangan kaki dan lebih banyak kantong. Sepatu yang berwarna merah dan hitam memantapkan thema hitam merah yang terdapat pada topi.

4. Generasi V (Best Wishes/ B / W)
ash
Masuk ke generasi V, gaya modern dengan garis-garis yang menunjukkan futuristik terlihat dibagian jacket yang berwarna biru dengan putih bergaris hitam serta berretsleting kuning. Kembali bergaya hoodie. Namun topi kembali bertemakan seperti Generasi I yaitu merah dan putih dibagian depan namun gambarnya berbeda yaitu bergambar Pokeball. Sarung tangan tetap berwana hitam. Disini Ash tidak lagi mengenakan jeans namun terlihat seperti celana kain berwarna gelap seperti tentara tanpa corak. Sepatu berwarna sama seperti generasi IV namun modelnya berbeda yaitu bermodel boots.

Nah itu yang terlihat dari perbedaan-perbedaan pakaian yang dikenakan Ash atau Satoshi dari setiap generasinya.

Update terbaru

5. Generasi VI (X dan Y)

Di generasi VI, Ash atau Satoshi mengenakan topi yang didominasi warna merah dengan sedikit garis putih. Baju dan celana terlihat lebih ketat. Ini menggambarkan bahwa Ash sudah bertambang tinggi dan lebih terlihat dewasa dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk sepatu tetap berjenis boots. 
hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "Perbedaan Ash Ketchum dari Hari ke Hari"