Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Penyanyi Malaysia Siti Sarah Meninggal Dunia Dalam Kondisi Hamil Besar dan Covid-19

 Penyanyi Malaysia, Siti Sarah Raissudin meninggal dunia. Siti meninggal dunia karena sebelumnya terpapar Covid-19. Yang menyedihkan, Siti meninggal dalam keadaan hamil besar.

Meninggalnya penyanyi "Sandarkan Pada Kenangan" ini disampaikan langsung oleh suaminya, Shuib Sepahtu. Tak lupa dirinya juga meminta doa dari warganet.

“Telah meninggal dunia pada pukul 05:13 tadi pagi 9 Agustus 2021, Bidadari syurgaku pergi untuk selamanya. Mohon doanya, Al Fatihah. Siti Sarah Binti Raissuddin," tulis Shuib dalam bahasa Melayu Malaysia seperti dilihat di Instagramnya, Senin (9/8/2021).

Kabar duka ini juga diketahui oleh sahabatnya, Siti Nurhaliza. Diva pop Malaysia ini mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Siti Sarah.

Ia menuliskan doa lewat kolom caption untuk rekan seprofesinya itu.

"Yaa Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya. Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka."

"Aamiin ya rabb..," tulis Siti Nurhaliza.

Dirawat

Sebelumnya Sarah dirawat di Hospital Canselor Tuanku Muhriz (HCTM). Selama dirawat, kondisi wanita 36 tahun itu terus memburuk.

Diketahui saat meninggal dunia, Sarah sedang mengandung 7 bulan. Sayangnya, kondisinya terus menurun hingga akhirnya ia mengembuskan napas terakhir.

Menikah

Siti Sarah dan Shuib Sepahtu menikah di tahun 2011 silam. Siti meninggal dengan meninggalkan seorang suami dan 3 orang anak. (Sumber : liputan6)




Category: Berita,

Popular article


hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "Penyanyi Malaysia Siti Sarah Meninggal Dunia Dalam Kondisi Hamil Besar dan Covid-19"