Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mertua Suka Membedakan-bedakan Menantu? Ini 16 Jurus Menghadapi Mertua Suka Pilih Kasih

 Ada mertua, kita sedang kesusahan minta pertolongan tidak diberikan, sedangkan menantu lainnya mengalami hal sama dan meminta bantuan tanpa basa-basi langsung diberi, nyesekkan rasanya? atau mertua punya apa yang dikasih menantu lainnya, sedangkan kita enggak, gimana harus menghadapi mertua seperti ini?

Disaat kita berusaha untuk membangun sebuah keluarga dengan cara membina rumah tangga bahagia bersama orang yang kita cintai untuk mengarungi bahtera rumah tangga, tentunya kita juga sudah siap dengan semua latar belakang dari sang kekasih.

Dan kita juga harus siap untuk menerima semua bentuk sikap dari keluarganya yang mungkin saja ada yang tidak menyuka

Terlebih lagi jika mertua kita bersikap pilih kasih kepada yang satu dibanding yang lainnya, ini akan membuat kita merasa sedih dan seperti tidak dianggap.

Untuk menyikapi hal ini kita bisa mencoba tips menjaga hubungan dengan mertua seperti dibawah ini agar mertua tak lagi membeda-bedakan menantunya.

1. Hadapi dengan sabar

Bagaimana pun juga mertua adalah orang tua dari pasangan kita yang berarti orang tua kita juga yang harus kita hormati.

Meski sang mertua bersikap tidak adil pada kita, cobalah untuk tetap bersabar sebagai menantu. Mungkin mertua kita belum melihat kelebihan yang kita miliki.

2. Cari tahu alasan kenapa mertua bersikap pilih kasih

Mertua kita bersikap tidak adil mungkin ada alasannya, apakah pernikahan kita dulu direstui? Atau mungkin kita pernah membuat kesalahan yang sangat mengecewakannya?

Atau mungkin menantu yang lain memiliki kelebihan yang tidak ada pada kita? Atau masih ada hal yang lainnya yang harus kita temukan jawabannya.



Category: Berita Unik,

Popular article


hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "Mertua Suka Membedakan-bedakan Menantu? Ini 16 Jurus Menghadapi Mertua Suka Pilih Kasih"