Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

2 Cara Menghasilkan Uang Secara Online

Ada 2 jenis pendekatan yang dapat Kamu pilih saat membuat info-produk.

  • Rabu, 7 oktober 2020
  • Oleh: Dio W. 

Image by 200 Degrees from Pixabay 

Ringkasan:

Ada 2 jenis pendekatan yang dapat Kamu pilih saat membuat info-produk. Kamu kreatif atau inovatif. Menemukan strategi akan menentukan keberhasilan peluncuran produk Kamu.


Kamu kreatif atau inovatif.

Kreatif artinya, Kamu mengamati pasar dan menghasilkan solusi yang baik. Pada dasarnya, menggunakan otak Kamu untuk memikirkan bagaimana info-produk Kamu dapat memecahkan masalah yang ada di pasar.

 

Misalnya, jika Kamu melihat ada banyak orang yang kesulitan menulis salesletter, Kamu datang dengan software generator salesletter. Atau, jika Kamu melihat banyak orang yang mencoba mengatur detail usaha patungan mereka, Kamu dapat membuat perangkat lunak profil usaha patungan. Pada dasarnya, Kamu akan menjadi orang pertama yang memasuki pasar. Masuk akal?

 

Tetapi jika Kamu ingin meminimalkan risiko kegagalan dan menghasilkan uang dengan cepat, saya lebih memilih menjadi inovator.

 

Amati produk yang ada dibuat untuk memenuhi permintaan pasar.

 

Lihat seberapa bagus volume penjualan.

 

Kemudian, saya akan menjadi inovator untuk memberikan Solusi yang lebih baik atau memanfaatkan peluang yang ada.

 

Tidak yakin apa maksudnya?

 

Biar saya jelaskan ...

 

Jika Kamu kebetulan melihat di pasaran, ada banyak sekali software generator salesletter saat ini karena ada banyak sekali pemasar yang inovatif.

 

Contoh lain dari pemasar inovator - Sebuah perusahaan yang relatif baru memanggil PayDotCom yang menyediakan layanan serupa seperti Clickbank.com.

 

Ini diluncurkan dengan sukses mengikuti perusahaan kreatif bernama Clickbank.com.

 

Clickbank.com adalah situs web pertama (Yang saya ketahui) yang menyediakan layanan pemrosesan kartu kredit dengan program pelacakan afiliasi bawaan untuk digunakan oleh pemasar internet.

 

Sekarang, ada lebih banyak pemasar inovatif yang telah membuat alat pelacakan afiliasi yang dapat diintegrasikan dengan pemroses kartu kredit lain seperti Paypal.com, 2checkout, authorize.net, dll.

 

Pemasaran inovatif tidak terbatas pada meniru apa yang sukses dan berusaha menjadi lebih baik, lebih besar atau lebih murah.

 

Itu adalah pengamatan yang sangat sempit tentang bagaimana menjadi menguntungkan dan biasanya akan gagal.

 

Hanya dengan menambahkan 2 bahan tambahan ini di dalamnya, Kamu akan mengubah seluruh model keuntungan:

 

1. Menemukan sudut

 

Menemukan sudut berarti bagaimana Kamu dapat memposisikan diri Kamu unik dari pencetusnya. Contoh, Clickbank.com sukses. Tetapi alat pelacakan afiliasi lain yang tidak memiliki prosesor kartu kredit built-in juga sangat berhasil dengan berintegrasi dengan perusahaan kartu kredit pihak ketiga. Paydotcom juga merupakan contoh bagus lainnya untuk ini. Mereka memecahkan masalah inti.

 

2. Menghargai pelopor

 

Buat info-produk yang bisa memanfaatkan pasar sukses yang ada. Mari kita ambil Clickbank.com sebagai contoh untuk tujuan diskusi. Ada banyak alat baru yang dibuat untuk meningkatkan kenyamanan menggunakan Clickbank.

 

Contohnya adalah:

 

Perangkat lunak untuk mengelola afiliasi Clickbank.com Kamu;

 

Perangkat lunak untuk mengekstrak laporan penjualan Clickbank Kamu ke dalam file Microsoft Excel;

 

Perangkat lunak untuk membuat Alat mesin pencari Clickbank.com yang terintegrasi dengan ID Clickbank;

 

Video tutorial cara mengatur akun Clickbank.com;

 

dan masih banyak lagi.

 

Amati apa yang terjadi di internet. Kemudian, putuskan apakah menjadi pemasar yang kreatif atau inovatif akan memberi Kamu lebih banyak keuntungan namun dapat mengurangi beban kerja Kamu. Kemudian, AMBIL TINDAKAN.


Kata kunci:

membuat info-produk, cara membuat produk, pemasaran online, pemasaran internet, menjual info-produk, membuat strategi produk


Popular article


hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "2 Cara Menghasilkan Uang Secara Online"