Type Here to Get Search Results !

Tempat Membeli Minyak Atsiri

Tempat Membeli Minyak Atsiri

Tempat terbaik adalah internet, meskipun semakin banyak toko yang mulai menjual minyak atsiri. Sebagian besar toko yang menjual minyak esensial adalah toko independen yang mengkhususkan diri dalam perawatan zaman baru atau spiritualisme.

Hot Rags, yang merupakan jaringan toko nasional, menjual beberapa minyak esensial. Biasanya ada toko Hot Rags di setiap mal dan melayani remaja dan mereka yang menyukai tampilan ghippy.

Anda juga dapat membeli minyak esensial secara online serta semua botol dan gelas yang Anda butuhkan. Jika Anda memutuskan untuk memulai bisnis penjualan minyak esensial, Anda lebih baik membeli semuanya dalam jumlah besar untuk menghemat uang. Anda juga dapat membeli botol Anda di toko online yang berspesialisasi dalam botol karena kemungkinan besar harganya lebih murah.

Berikut daftar beberapa toko online yang menjual essential oil dan segala kelengkapannya:

1. Perusahaan Minyak Atsiri. Toko ini menjual minyak esensial dan peralatan dalam jumlah besar. Mereka memiliki hampir semua yang Anda butuhkan untuk membuat produk Anda. Mereka juga menawarkan pengiriman gratis untuk pesanan lebih dari $150. Ada semua yang Anda butuhkan untuk membuat minyak pijat, sabun, minyak mandi, garam mandi, dan parfum. Anda dapat mengunjungi mereka di web di www.essentialoil.com

2. Kesehatan Minyak Atsiri. Mereka memiliki minyak esensial murni serta tips aromaterapi di situs mereka. Mereka menawarkan minyak esensial murni serta campuran. Ada harga yang sangat wajar dan mereka berdiri di belakang produk mereka. Anda dapat mengunjungi mereka di www.essentialoilhealth.com

3. Aromatik Arah Baru. Mereka memiliki hampir semua jenis minyak esensial yang dapat Anda bayangkan serta sejumlah persediaan lainnya termasuk lilin untuk membuat lilin, sabun, dan bahkan tanah liat untuk masker aromaterapi. Mereka juga menjual peralatan dan perlengkapan pembotolan. Anda dapat mengunjungi mereka di www.newdirectionsaromatics.com.

4. Apotek Ananda. Terletak di Colorado, situs web mereka menawarkan minyak esensial, garam, dan campuran dengan harga yang wajar. Ada juga banyak artikel berbeda tentang cara menggunakan yang berbeda

minyak. Om Imports memiliki minyak atsiri serta resin untuk membuat dupa. Tersedia juga dupa aromaterapi dan minyak parfum. Harga mereka sangat wajar dan mereka juga menjual ke pengecer. Anda dapat mengunjunginya dengan mengunjungi www.omimports.com

6. Birch Hill Happenings memiliki minyak esensial, minyak pembawa, campuran, produk dasar, dan bahkan botol. Mereka juga menawarkan informasi tentang penggunaan minyak secara online. Anda dapat mengunjunginya di www.birchhillhappenings.com.

7. Minyak Esensial Murni memiliki minyak esensial curah serta botol yang lebih kecil. Ada juga minyak wangi dan bahkan sampler. Harga mereka sangat masuk akal dan mereka memiliki banyak pilihan. Anda dapat mengunjunginya di www.essential-oil.org.

8. Minyak Teratai. Ada berbagai macam minyak esensial di situs online ini yang juga menawarkan lempung resin, garam mandi, dan minyak pembawa. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai karena harga mereka sangat masuk akal. Anda dapat mengunjungi mereka di www.lotusoils.com.

9. saya jamu. Banyak pilihan minyak dengan harga rendah yang mengejutkan. Ada campuran dan minyak esensial murni dan situs webnya sangat mudah dinavigasi. Kunjungi mereka di www.iherb.com.

10. Vitan saya. Mereka memiliki banyak pilihan minyak esensial dan juga menjual suplemen serta batang berat badan. Mereka mengambil Paypal. Anda dapat mengunjunginya di www.myvitanet.com.

bottles-glass-bottle-drink-alcohol
Image by alefonte from Pixabay 

 


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.