Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apa Itu Aromaterapi? - Bagaimana Aromaterapi Dapat Mengubah Hidup Anda

cosmetic-oil-essential-oil
Image by Marina Pershina from Pixabay 

Apa Itu Aromaterapi

Anda mungkin pernah mendengar tentang Aromaterapi tetapi Anda mungkin tidak tahu apa itu atau bagaimana hal itu dapat mengubah hidup Anda. Mungkin Anda pernah melihat iklan pijat aromaterapi atau bahkan membeli apa yang menurut Anda lilin aromaterapi di toko. Kemungkinan besar, Anda tidak mengerti banyak tentang aromaterapi atau kekuatan penyembuhan luar biasa yang dimiliki oleh aromaterapi sejati.

Aromaterapi adalah seni Timur kuno yang telah dipraktekkan selama ribuan tahun. Meskipun hampir bukan sesuatu yang "baru", kadang-kadang dibutuhkan sedikit waktu bagi orang-orang di Barat untuk menemukan hal-hal seperti penyembuhan alami, terutama ketika itu bukan untuk kepentingan terbaik komunitas medis dan farmasi yang sangat kuat.

Kami yang tinggal di Barat memiliki pola pikir yang sama sekali berbeda dari mereka yang ada di Timur. Di Barat, ketika seseorang sakit, mereka pergi ke dokter yang lebih sering meresepkan obat untuk mengobati atau menyembuhkan penyakitnya. Obat diproduksi di laboratorium dan mengandung bahan kimia sintetis. Farmasi adalah bisnis besar dan dokter sering dirayu oleh tenaga penjualan dari perusahaan untuk meresepkan produk mereka.

Pergi ke dokter di Barat untuk sedikit kecemasan dan mereka akan meresepkan anti depresan seperti Zoloft. Kemungkinan dokter Anda akan memiliki buku resep di tangannya ketika mereka masuk ke ruangan. Zoloft adalah salah satu dari banyak obat anti depresan yang relatif baru di pasaran dan dikelompokkan di bawah SSRI. Efek samping jangka panjang dari obat ini tidak diketahui, meskipun kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan hati setelah penggunaan yang lama.

Tidak ada dokter Barat yang akan meresepkan pengobatan alternatif, seperti aromaterapi. Beberapa mungkin menyuruh Anda berolahraga dan mengonsumsi vitamin untuk memerangi kecemasan, tetapi sebagian besar bahkan tidak melakukannya. Komunitas medis menari di atas tali yang dipegang oleh perusahaan farmasi dan nama permainan di bidang farmasi adalah memberikan obat-obatan sintetis yang adiktif dan mahal kepada orang-orang sehingga mereka dapat menghasilkan uang.

Seratus tahun yang lalu, heroin digunakan sebagai obat batuk untuk anak-anak. Kokain dimasukkan ke dalam Coca Cola dan arsenik dianggap “baik untuk kulit”. Mungkin, seratus tahun dari sekarang, keturunan kita akan berbicara tentang bagaimana orang diberi resep zat mematikan untuk "menyembuhkan" mereka dari berbagai penyakit.

Aromaterapi bukanlah "obat baru" yang keluar dari pasaran. Aromaterapi semuanya alami. Ini terdiri dari menggunakan minyak esensial dalam berbagai cara untuk mempromosikan penyembuhan. Minyak atsiri berasal dari semua produk alami seperti tanaman, pohon, buah, dll. Ada lebih dari 100 minyak atsiri yang umum digunakan saat ini dan digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, sama seperti yang telah digunakan selama ribuan tahun.

Ranjang? Kebanyakan dokter akan memberitahu Anda bahwa aromaterapi adalah tempayan, meskipun minyak esensial telah digunakan untuk waktu yang lama dan telah ditiru dalam produk sintetis yang diproduksi oleh laboratorium. Bukan kepentingan terbaik komunitas medis bagi Anda untuk tetap sehat. Mereka ingin Anda terus datang kembali untuk mendapatkan pil-pil itu untuk penyakit ringan.

Perusahaan-perusahaan farmasi sangat kuat di Barat. Mereka takut aromaterapi dan akan mencelanya. Mereka lebih suka Anda membeli bahan kimia mereka seharga $ 2 per pil daripada menggunakan sesuatu dari alam yang harganya hampir tidak ada sama sekali.

Tetapi ketika Anda melihat aromaterapi dengan logika dan memahami di mana cara kerjanya, itu masuk akal. Semua yang kita butuhkan untuk bertahan hidup ditemukan di alam. Kami memiliki makanan, air, udara - semuanya dari alam. Lihatlah cara pohon dan tumbuhan mengeluarkan oksigen dan tumbuh dengan karbon dioksida. Lihat bagaimana manusia melakukan sebaliknya. Segala sesuatu di alam sangat seimbang.

Masuk akal bahwa alam juga akan memberi kita obat untuk penyakit apa pun yang mungkin diderita tubuh atau pikiran kita. Sementara banyak komunitas medis merasa bahwa depresi dan kecemasan adalah akibat dari ketidakseimbangan kimia di otak, mengapa bahan kimia tersebut tidak dapat diimbangi dengan penggunaan produk alami? Mengapa kita selalu terburu-buru pertama menuju sintetis?

Di Barat, kita memiliki pola pikir untuk berpaling dari alam, daripada merangkulnya. Hal berbeda terjadi di Timur. Inilah sebabnya mengapa rentang hidup orang-orang di negara-negara Timur lebih lama daripada orang-orang di Barat, meskipun faktanya mereka tidak mengunjungi dokter sesering kita dan banyak dari mereka merokok. Tingkat kanker di Barat jauh lebih tinggi daripada di Timur juga. Mengapa?

Praktek aromaterapi melibatkan merangkul alam yang terbaik. Menggunakan minyak esensial dalam kehidupan sehari-hari Anda, tidak hanya untuk menyembuhkan, tetapi juga untuk menjaga kesehatan tubuh dan jiwa. Minyak atsiri itu murni

dan alami dan sebagian besar memiliki aroma yang menyenangkan. Ketika Anda memasukkan aromaterapi ke dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Dalam beberapa bab berikutnya, Anda dapat mempelajari semua tentang bagaimana menggunakan aromaterapi dalam berbagai cara yang berbeda. Anda juga akan mempelajari beberapa resep sederhana untuk dibuat dengan minyak atsiri serta tempat membeli minyak atsiri dan berbagai jenis produk yang dapat Anda buat. Anda bahkan akan belajar bagaimana Anda dapat menggunakan aromaterapi dalam bisnis Anda sendiri, atau bahkan memulai bisnis menggunakan seni penyembuhan Timur ini.

Apakah Anda ingin tetap sehat atau menyembuhkan penyakit ringan, aromaterapi dapat membantu. Menggunakan seni abadi ini benar-benar dapat membuat peningkatan dalam kehidupan sehari-hari Anda.


Popular article


hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "Apa Itu Aromaterapi? - Bagaimana Aromaterapi Dapat Mengubah Hidup Anda"